banner 728x90
Ansar Ahmad Gubernur Kepri ketika diwawancarai tentang open bidding Sekdaprov Kepri di sela penyerahan bibit durian kepada petani Toapaya, Rabu (6/10/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Gubernur Kepri: Pak Presiden yang Teken SK Pengangkatan Sekdaprov

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Ansar Ahmad tak mau buka mulut, siapa tiga nama calon Sekdaprov Kepri yang diajukan ke Kemendagri. Menurut Ansar Ahmad, Presiden RI yang akan meneken atau menandatangani SK pengangkatan Sekdaprov tersebut.

“Tiga nama yang mendapat nilai tertinggi dari hasil open bidding, yang dilakukan Pansel sudah disampaikan ke pusat. Kan kita cuma mengusulkan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk menjalani proses lebih lanjut,” kata Ansar Ahmad kepada wartawan, usai menyerahkan bibit durian unggul kepada kelompok tani di Kampung Cikolek, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Rabu (6/10/2021).

Baca Juga :  600 Petugas Padat Karya Mulai Beraksi, Drainase Bebas Lumpur dan Sampah Rumah Tangga

“Nanti, SK pengangkatan itu Pak Presiden yang teken. Tiga nama yang mendapatkan nilai tertinggi di open bidding, sudah disampaikan ke pusat,” sambungnya.

Ansar Ahmad tidak ingin mengungkapkan, siapa dari tiga nama calon Sekdaprov yang diharapkan dirinya.

Saat ditanya siapa yang diingikan Ansar Ahmad menjabat Sekdaprov, dirinya justru bercanda.

“Kamu aja,” ucap Ansar sambil menunjuk awak media.

Dari tiga nama yang diusulkan ke Presiden melalui Mendagri, nama Adi Prihantara cukup santer disebut-sebut peserta yang lolos. Namun, Adi Prihantara justru menyatakan, tidak mengetahuinya.

Baca Juga :  Sembilan Lokasi Mendapat Izin dari Polres Bintan, Nikmati Pesta Kembang Api di Lagoi Bay

“Saya tidak tahu siapa saja yang tiga nama itu. Saya tak ada diberi tahu,” jawab Adi Prihantara. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *