Beranda All News Gubernur Kepri: Pak Presiden yang Teken SK Pengangkatan Sekdaprov

Gubernur Kepri: Pak Presiden yang Teken SK Pengangkatan Sekdaprov

0
Ansar Ahmad Gubernur Kepri ketika diwawancarai tentang open bidding Sekdaprov Kepri di sela penyerahan bibit durian kepada petani Toapaya, Rabu (6/10/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Ansar Ahmad tak mau buka mulut, siapa tiga nama calon Sekdaprov Kepri yang diajukan ke Kemendagri. Menurut Ansar Ahmad, Presiden RI yang akan meneken atau menandatangani SK pengangkatan Sekdaprov tersebut.

“Tiga nama yang mendapat nilai tertinggi dari hasil open bidding, yang dilakukan Pansel sudah disampaikan ke pusat. Kan kita cuma mengusulkan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk menjalani proses lebih lanjut,” kata Ansar Ahmad kepada wartawan, usai menyerahkan bibit durian unggul kepada kelompok tani di Kampung Cikolek, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Rabu (6/10/2021).

Baca Juga :  Dewi Kumalasari Sebut Pelaku UMKM di Kepri Mayoritas Perempuan

“Nanti, SK pengangkatan itu Pak Presiden yang teken. Tiga nama yang mendapatkan nilai tertinggi di open bidding, sudah disampaikan ke pusat,” sambungnya.

Ansar Ahmad tidak ingin mengungkapkan, siapa dari tiga nama calon Sekdaprov yang diharapkan dirinya.

Saat ditanya siapa yang diingikan Ansar Ahmad menjabat Sekdaprov, dirinya justru bercanda.

“Kamu aja,” ucap Ansar sambil menunjuk awak media.

Dari tiga nama yang diusulkan ke Presiden melalui Mendagri, nama Adi Prihantara cukup santer disebut-sebut peserta yang lolos. Namun, Adi Prihantara justru menyatakan, tidak mengetahuinya.

Baca Juga :  Mendagri Mendorong Pemda untuk Percepat Realisasi APBD 2021

“Saya tidak tahu siapa saja yang tiga nama itu. Saya tak ada diberi tahu,” jawab Adi Prihantara. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here