Beranda All News Dewi Kumalasari Minta Doa ke BKMT Karimun

Dewi Kumalasari Minta Doa ke BKMT Karimun

0
Dewi Kumalasari Ketua BKMT Kepri menyosialisasikan program BKMT Kepri saat bersilaturahmi dengan ketua dan pengurus BKMT Karimun, Selasa (5/10/2021). Sekaligus meminta doa untuk mengikuti muktamar nasional. F- Istimewa/Humas Pemprov Kepri

Karimun, suaraserumpun.com – Hj Dewi Kumalasari Ansar Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Kepulauan Riau bersilaturahmi dengan Ketua dan Pengurus BKMT Kabupaten Karimun, Selasa (5/10/2021). Dalam kesempatan ini, Dewi Kumalasari minta doa ke BKMT Karimun, sebelum mengikuti muktamar nasional.

Silaturahmi Dewi Kumalasari dengan BKMT Karimun ini bertujuan sebagai perkenalan dan pembahasan program-program BKMT Provinsi Kepri dan Kabupaten Kota ke depannya.

“Dari pertemuan ini, mudah-mudahan kita bisa mensinergikan program-program BKMT Provinsi dengan Kabupaten Kota” ujar Dewi Kumalasari Ansar yang pada saat itu disambut langsung oleh Ketua BKMT Kabupaten Karimun Raja Azmah Rafiq.

Baca Juga :  Serah Terima Hibah Aset di Kepri, KPK: Yang Menang Masyarakat

Menurut Dewi, program-program yang dijalankan BKMT Provinsi maupun Kabupaten Kota memang sudah ada panduannya dalam AD ART BKMT Pusat, namun untuk mengembangkan BKMT itu sendiri harus melihat situasi, kondisi, dan potensi dari daerah masing-masing.

“Belum tentu program yang ada di Kabupaten Karimun akan sama dengan program-program di Kabupaten dan Kota Lain di Kepri. Ini tentunya dapat kita sinergikan dan dengan program-program ini mudah-mudahan kehadiran BKMT semakin bermanfaat bagi masyarakat” ujar Dewi Kumalasari.

Terakhir Dewi Ansar meminta doa dan restu dari pengurus BKMT Kabupaten Karimun untuk mengikuti Muktamar Nasional BKMT Pusat yang akan diadakan pada tanggal 6 sampai 9 Oktober yang akan datang.

Baca Juga :  Ansu Fati Pemain Berusia 18 Tahun yang Mewarisi Nomor Punggung Messi di Barcelona

“Biasanya Muktamar BKMT Pusat akan diikuti sampai dengan kepengurusan BKMT Kecamatan, namun mengingat masih adanya pandemi maka sesuai ketentuan hanya sampai Kepengurusan BKMT Provinsi yang akan mengikuti. Mudah-mudahan hasil akhir Muktamar akan bermanfaat dan memberi solusi atas segala permasalahan BKMT selama ini” tutupnya. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here