banner 728x90
Maizir Riyondra (tengah) atlet cabor dayung kontingen- Riau asal Kuantan Singingi meraih- medali emas lagi di nomor kayak 200 meter, pada PON XX Papua, Jumat (1/10/2021), bertepatan Hari Kesaktian Pancasila. F- Istimewa/dokumen maizir riyondra

Hari Kesaktian Pancasila, Maizir Riyondra Menyumbang Medali Emas Lagi buat Riau

Komentar
X
Bagikan

Telukkuantan, suaraserumpun.com – Atlet dayung kontingen Riau asal Kuantan Singingi (Kuansing) kembali mempersembahkan medali di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Maizir Riyondra menyumbang medali emas lagi di Hari Kesaktian Pancasila, Jumat (1/10/2021).

Selasa (28/9/2021), Maizir Riyondra atlet dayung asal Desa Kinali, Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi mempersembahkan medali emas pertama, bagi kontingen Riau, dari nomor 1.000 meter. Atlet Provinsi Riau dari Kuansing untuk cabang olahraga (cabor) dayung nomor ini kembali meraih 1 medali emas. Emas kedua bagi Maizir Riyondra ini disumbangkan dari nomor kayak 200 meter, Jumat (1/10/2021).

Baca Juga :  Data Akhir BPBD Bintan tentang Warga Terdampak Bencana Alam Akibat Hujan Deras

Sebelum meraih medali emas di nomor kayak 200 meter, Maizir Riyondra bersaing dengan atlet lainnya di babak final. Atlet yang lolos ke babak final itu berasal dari 12 provinsi. Yaitu dari Riau (Maizir Riyondra), Kalteng, DKI, Sulawesi Selatan, Jateng, Papua, Maluku, Papua Barat, Sumatera Baraat (Sumbar), Aceh, dan Kalimantan Selatan.

“Di final tadi, kita berhasil merebut medali emas. Alhamdulillah, pada momen Hari Kesaktian Pancasilan 1 Oktober 2021, kita dapat 1 emas lagi bang. Ini jadi kado saya buat Provinsi Riau di Hari Kesaktian Pancasila tahun 2021 ini,” ujar Maizir Riyondra, saat diwawancarai suaraserumpun.com via telepon, Jumat (1/10/2021) pagi usai pertandingan. (riswahyudi)

Baca Juga :  Revitalisasi Anjungan Provinsi Kepri di TMII, Ansar: Selesai Tepat Waktu

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *