Beranda All News Wako Tanjungpinang Rahma Menyerahkan Bantuan Alat Pertanian buat Kelompok Tani

Wako Tanjungpinang Rahma Menyerahkan Bantuan Alat Pertanian buat Kelompok Tani

0
Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma menyerahkan bantuan alat pertanian kepada kelompok tani di Tanjungpinang Timur, Rabu (29/9/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Wali Kota (Wako) Tanjungpinang Hj Rahma menyerahkan bantuan alat pertanian buat sejumlah kelompok tani di Kampung Sumber Rejo, Tanjungpinang Timur, Rabu (29/9/2021). Bantuan ini diserahkan untuk menunjang produktivitas komoditi pertanian bagi kelompok tani.

Bantuan alat pertanian yang diserahkan itu berupa cultivator, mesin air dan selang hisap. Wako berharap, bantuan alat pendukung pertanian yang diberikan ini, dapat meningkatkan hasil pertanian petani.

“Manfaatkan dan rawat bantuan ini dengan baik,” pesan Hj Rahma.

Pada saat peninjauan tersebut, Wako Tanjungpinang Hj Rahma terkesan dengan hasil pertanian yang diproduksi para petani di KTH Sumber Rezeki yang membawahi sejumlah kelompok tani tersebut.

Baca Juga :  Tragis! Pengusaha Besi Tua Tanjungpinang Dibunuh dan Dikubur, Pelakunya Ditangkap di Tembilahan

“Sayur-sayurannya segar. Kualitas hasil pertanian di sini bagus. Semoga dengan tambahan bantuan sarana pertanian ini, dapat lebih meningkatkan hasil penen, untuk ke depan,” harap Hj Rahma.

Penyerahan bantuan alat pertanian ini disaksikan Kadis Pertanian Pangan dan Perikanan Yoni Fadri. Kabid Pertanian Anik kisdaryani. Camat Tanjungpinang Timur Dody. Camat Tanjungpinang Kota Raja Hafizah. Lurah Pinang Kencana M Septian dan sejumlah pimpinan OPD lainnya. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here