Beranda All News Cleaning Service Pemprov Dapat Sembako DWP Kepri

Cleaning Service Pemprov Dapat Sembako DWP Kepri

0
Hj Dewi Kumalasari Penasihat DWP Kepri mendengarkan aspirasi dari petugas cleaning service, usai penyerahan bantuan sembako dari DWP Kepri di Aula Kantor Gubernur Kepri, Rabu (29/9/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Petugas cleaning service dan penjaga kantor di lingkungan Pemprov Kepri, mendapat bantuan sembako dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kepri, Rabu (29/9/2021). Penyerahan bantuan sembako ini dilaksanakan Hj Dewi Kumalasari sebagai Penasihat DWP Kepri.

Usai penyerahan bantuan, Hj Dewi Kumalasari menjelaskan, pandemi Covid-19 belum berakhir. Dewi berharap, DWP Provinsi Kepri tetap menjaga tali silaturahmi dan tali asih. Terutama kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Justru itu, perlu dilaksanakan kegiatan yang bisa meringankan beban masyarakat. Seperti membantu kalangan petugas cleaning service dan penjaga kantor di lingkungan Pemprov Kepri ini.

Baca Juga :  KM Bukit Raya Tak Beroperasi hingga 5 Agustus

“Jangan dilihat dari nilai bantuan ini. Tapi, ini bentuk perhatian dan niat tulus kita, untuk berbagi. Meringankan beban sesama, adalah yang terpenting” kata Hj Dewi Kumalasari, usai penyerahan di Aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur Kepri, di Dompak, Tanjungpinang.

Penyerahan bantuan ini dihadiri Ketua DWP Provinsi Kepri Hj Qori Lamidi, para Ketua DWP OPD Provinsi Kepri, para Ketua DWP instansi vertikal Provinsi Kepri, dan pengurus DWP Provinsi Kepulauan Riau.

Di lain hal, Dewi mengingatkan, agar semua pihak menaati protokol kesehatan dan menjaga kesehatan. Mulai dari diri sendiri dan keluarga.

Baca Juga :  Hasan SSos: Lima Daerah di Kepri Patut Jadi Motivator

“Janganlah kita melihat situasi Covid-19 di Kepri ini yang mulai turun, lantas kita lalai dengan Prokes. Kita semua sama-sama ingin pandemi ini segera berakhir. Oleh karena itu, utamakan Prokes,” tambah Hj Dewi Kumalasari, istri dari Gubernur Kepri H Ansar Ahmad ini. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here