banner 728x90
Hj Dewi Kumalasari Penasihat DWP Kepri mendengarkan aspirasi dari petugas cleaning service, usai penyerahan bantuan sembako dari DWP Kepri di Aula Kantor Gubernur Kepri, Rabu (29/9/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Cleaning Service Pemprov Dapat Sembako DWP Kepri

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Petugas cleaning service dan penjaga kantor di lingkungan Pemprov Kepri, mendapat bantuan sembako dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kepri, Rabu (29/9/2021). Penyerahan bantuan sembako ini dilaksanakan Hj Dewi Kumalasari sebagai Penasihat DWP Kepri.

Usai penyerahan bantuan, Hj Dewi Kumalasari menjelaskan, pandemi Covid-19 belum berakhir. Dewi berharap, DWP Provinsi Kepri tetap menjaga tali silaturahmi dan tali asih. Terutama kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Justru itu, perlu dilaksanakan kegiatan yang bisa meringankan beban masyarakat. Seperti membantu kalangan petugas cleaning service dan penjaga kantor di lingkungan Pemprov Kepri ini.

Baca Juga :  Rekomendasi DPRD Bintan terhadap LKPj 2021 Bupati, Evaluasi Pelayanan Publik

“Jangan dilihat dari nilai bantuan ini. Tapi, ini bentuk perhatian dan niat tulus kita, untuk berbagi. Meringankan beban sesama, adalah yang terpenting” kata Hj Dewi Kumalasari, usai penyerahan di Aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur Kepri, di Dompak, Tanjungpinang.

Penyerahan bantuan ini dihadiri Ketua DWP Provinsi Kepri Hj Qori Lamidi, para Ketua DWP OPD Provinsi Kepri, para Ketua DWP instansi vertikal Provinsi Kepri, dan pengurus DWP Provinsi Kepulauan Riau.

Di lain hal, Dewi mengingatkan, agar semua pihak menaati protokol kesehatan dan menjaga kesehatan. Mulai dari diri sendiri dan keluarga.

Baca Juga :  Covid-19 Mereda, Ansar Ahmad Membuka Kejuaraan Drag Bike Region Sumatera

“Janganlah kita melihat situasi Covid-19 di Kepri ini yang mulai turun, lantas kita lalai dengan Prokes. Kita semua sama-sama ingin pandemi ini segera berakhir. Oleh karena itu, utamakan Prokes,” tambah Hj Dewi Kumalasari, istri dari Gubernur Kepri H Ansar Ahmad ini. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *