banner 728x90
Pengurus panti asuhan di Kota Batam menerima bantuan hibah berupa uang dari Gubernur Kepri Ansar Ahmad di Batam, Selasa (28/9/2021). F- Istimewa/Humas Pemprov Kepri

Panti Asuhan Dapat Hibah Sebesar Rp12 juta

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Sebanyak 12 panti asuhan di Kota Batam menerima bantuan hibah uang dari Pemprov Kepri, Selasa (28/9/2021) kemarin. Masing-masing panti asuhan menerima sebesar Rp12 juta.

Bantuan hibah uang kepada Panti Sosial Asuhan Anak atau LKSA se-Kota Batam ini diserahkan oleh Gubernur Kepri H Ansar Ahmad. Pada saat penyerahan, turut hadir Pj Sekda Kepri Lamidi, Anggota DPRD Kepri Taba Iskandar, Kepala Dinas Sosial Dolly Boniara, Kepala Biro Pemerintahan Darwin, Kabiro Umum Abdullah, Staf Khusus Sarafudin Aluan dan Angenilus.

Baca Juga :  SMKN 4 Batam Punya Skill Mart, Ansar Ahmad: Hebat!

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Kepri H Ansar Ahmad mengharapkan, agar bantuan ini dapat membantu operasional panti asuhan. Sehingga panti bisa berjalan, dan anak-anak di panti asuhan tidak kehilangan kasih sayang.

“Saya yakin, beberapa panti yang selama ini memiliki donatur mungkin ada yang kehilangan beberapa donaturnya akibat terdampak Covid-19. Untuk itu saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban,” kata Gubernur Ansar di Masjid Darul Gufron, Kota Batam, Selasa (28/9).

Menurut Gubernur Ansar sebaran masyarakat Kepri di berbagai pulau tentu memberi tantangan tersendiri untuk menjangkaunya, terutama dalam penyaluran bantuan. Untuk itulah diperlukan koordinasi dan kerja sama. Agar pekerjaan yang tidak mudah ini dapat terlaksana sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

Baca Juga :  Presiden Jokowi dan Menkes Budi Mencanangkan Bulan Imunisasi Anak Nasional 2022 di Kepri

Gubernur Kepri mengimbau seluruh masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan. Selain penerapan protokol kesehatan, semua sedang berikhtiar melalui vaksinasi baik untuk dewasa maupun pelajar. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *