banner 728x90
Dirga Paradice atlet muaythai Kepri saat meninjau venue menjelang pertarungan perdana di PON XX Papua, Senin (27/9/2021). F- Istimewa/Humas KONI Kepri

Dirga Paradice Vs Sandi Maleong di Laga Perdana PON Papua Cabor Muaythai

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Petarung Kepri atas nama Dirga Paradice akan melawan (versus) Sandi Maleong fighter Jawa Barat, Selasa (28/9/2021). Pertandingan ini merupakan pertarungan pertama Dirga di babak penyisihan PON XX Papua, untuk cabor muaythai.

Pertandingan cabor muaythai digelar di GOR STF Gidi, Sentani. Cabor muaythai dipertandingkan mulai 27 September hingga 3 Oktober. Sebelumnya, laga Dirga direncanakan digelar, Rabu (29/9). Tetapi, panitia mendadak melakukan perubahan jadwal pertandingan, menjadi Selasa (28/9).

Pelatih Muaythai Hendri mengatakan, Dirga Paradice fighter Kepri sudah siap menjalani pertandingan perdananya. Menurutnya, jika jadwal pertandingan dimajukan sehari, itu tidak menjadi masalah. Untuk menghadapi PON XX Papua ini, atlet muaythai Kepri melakukan latihan setiap hari. Baik latihan fisik maupun teknik.

Baca Juga :  Sardison dan Adi Prihantara Bersaing Merebut Jabatan Sekdaprov Kepri

Sebelum bertanding, Dirga akan menjalani timbang badan. Prosesi ini wajib dijalani petarung muaythai sebelum bertanding. Timbang badan akan dilaksanakan pukul 07.00-09.00 WIT.

“Fighter kita sudah siap berlaga. Tak ada masalah dengan jadwal yang dimajukan. Bahkan semakin cepat bertanding semakin baik. Fighter Kepri adalah petarung yang berpengalaman dan profesional,” ujar Hendri melalui keterangan resmi yang disampaikan Humas KONI Provinsi Kepri ke redaksi suaraserumpun.com, Senin (27/9/2021) malam.

Untuk menghadapi atlet dari Jabar, Hendri mengatakan, telah menyiapkan strategi khusus buat Dirga Paradice. Hendri meminta dukungan dan doa masyarakat Kepri, agar Dirga bisa meraih hasil positif di laga perdana, Selasa (28/9/2021). (sigik)

Baca Juga :  Dua Atlet Jujitsu Batam Mewakili Indonesia di Kejuaraan Thailand Open

Editor: Sigit RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *