banner 728x90
Shark FC dan peserta Champions Trofeo JP Tirai berfoto bersama setelah menerima trofi, usai pertandingan grandfinal di lapangan Hang Lekir, Batu Sembilan, Tanjungpinang, Sabtu (25/9/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Shark FC Terbaik di Champions Trofeo JP Tirai 2021

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Tim sepak bola Shark FC menjadi terbaik di kejuaraan trofeo Champions Trofeo JP Tirai tahun 2021. Grandfinal kejuaraan trofeo ini dilaksanakan di lapangan Hang Lekir, Batu Sembilan, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (25/9/2021).

Champions Trofeo JP Tirai 2021 diikuti sembilan klub, yang merupakan member (anggota) yang melaksanakan latihan rutin di lapangan Hang Lekir Batu Sembilan. Di babak penyisihan, sembilan klub dibagi menjadi tiga grup. Satu klub terbaik di masing-masing grup melaju ke babak grandfinal.

Baca Juga :  Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah Segera Dilantik Menjabat Kapolda Kepri, Berikut Profil Singkatnya

Pada fase grandfinal, tiga klub yang bertanding yaitu Shark FC, JP Tirai FC dan Kerby FC. Pada pertandingan pertama, JP Tirai menang 2-0 atas Kerby FC. Pertandingan berlangsung sengit pada saat duel Shark FC versus JP Tirai, di pertandingan kedua. Skor Shark FC vs JP Tirai berakhir 1-1.

Pada pertandingan kedua, Shark FC lebih mendominasi saat berhadapan dengan Kerby FC. Pertandingan terakhir ini, Shark FC menang telak atas Kerby FC, dengan skor 4-0.

Dengan hasil ini, Shark FC menjadi terbaik dan juara pertama, dengan nilai 4 poin (5-1). JP Tirai FC harus puas di peringkat kedua dengan nilai 4 poin (3-1). JP Tirai FC kalah selisih gol terhadap Shark FC. Sedangkan Kerby FC berada di posisi ketiga terbaik.

Baca Juga :  Wakapolres Bintan Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

“Kami mengucapkan terima kasih kepada peserta yang sudah berpartisipasi. Dengan berolahraga, tubuh kita sehat, imun kita kuat, virus corona mudah-mudahan segera berlalu,” kata Sudirman, mewakili panitia penyelenggara. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *