banner 728x90
Jajaran Polres Bintan menyalurkan bantuan Alumni Akpol 97 Polda Kepri, kepada masyarakat pesisir di Kabupaten Bintan.

Kapolres Bintan Salurkan Bantuan Sembako dari Alumni Akpol 97 Polda Kepri

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako dari Alumni Akpol 97 Polda Kepri, kepada masyarakat di Kabupaten Bintan, Senin (20/9/2021) petang. Penyerahan bantuan ini didampingi Kasat PolAir Polres Bintan Akp Suardi dan Kapolsek Bintan Utara Kompol Suharjono.

Kapolres Bintan menerangkan, penyaluran bantuan untuk wilayah Kecamatan Bintan Utara dilaksanakan di Kampung Bugis Kelurahan Tanjunguban Utara. Sasaran penerima yaitu nelayan Kampung Bugis, Kampung Sakera, Kampung Mentigi, Kecamatan Bintan Utara. Bantuan diserahkan kepada kelompok nelayan Puput dan kelompok nelayan Tunas Harapan. Sedangkan di pelabuhan Bulang Linggi, diserahkan kepada pengojek dan sopir taksi.

Baca Juga :  Bajak Laut Merompak KN Kalimasadha-P.115 Saat Peringatan Dirgahayu KPLP Ke-51 di Perairan Tanjung Uban

Selain itu, penyaluran bantuan Alumni Akpol 97 ini juga dilakukan di wilayah Kecamatan Bintan Pesisir. Bantuan diserahkan kepada kelompok nelayan dan masyarakat Desa Air Glubi. Penyerahan bantuan dipusatkan di Pulau Kecil, Air Glubi. Serta Pulau Selat Limau, Desa Mantang Besar, Kecamatan Mantang. Bantuan juga diserahkan kepada nelayan Kecamatan Tambelan. Bantuan diserahkan Kapolres Bintan kepada Kapolsek Tambelan Iptu Epi Erianto. Selanjutnya, Kapolsek Tambelan yang menyerahkan kepada nelayan dan warga.

Kapolres Bintan berharap, bantuan paket sembako tersebut bisa meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini. Penyaluran bantuan sosial ini akan berkesinambungan.

Baca Juga :  Ombudsman Kepri Sidak Instalasi Pengolahan Air Mukakuning, Berikut Hasilnya

“Kami berpesan, agar masyarakat tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan 5M sevara ketat,” ujar AKBP Tidar Wulung Dahono Kapolres Bintan. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *