banner 728x90
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan bantuan kepada Andri atlet biliar Kepri dari Bintan, pada saat pelepasan Selasa (21/9/2021).

Atlet Biliar Kepri dari Bintan Menargetkan Empat Medali di PON Papua

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Andri atlet biliar Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dari Kabupaten Bintan menargetkan empat medali, pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Oktober nanti. Misi perolehan medali tersebut didukung Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, pada saat pelepasan Andri di Kantor Bupati Bintan, Selasa (21/9/2021).

Pelepasan Andri untuk keberangkatan ke PON XX Papua dilakukan langsung oleh Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi Sekda Bintan Adi Prihantara. Turut hadir Asisten drh Kartini, Kadispora Bintan Hasfi Handra, Ketua KONI Bintan Dedi Sutanto alias Apeng, Ketua POBSI Bintan Patrick dan pelatih Ahuat, Kadinsos Edi Yusri, Kadis Kominfo Aupa, dan pengurus KONI Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Iwakusi Tanjungpinang-Bintan Gelar Family Ghatering di Trikora

Andri merupakan atlet biliar Kabupaten Bintan yang merupakan bagian dari 51 atlet Kepri, yang bakal bertanding di PON XX Papua, awal Oktober 2021 nanti. Di ajang PON nanti, Andri akan bertanding di empat nomor. Yaitu kelas doubel untuk nomor bola 15 dan bola 10. Kemudian, Andri juga bakal bertanding di kelas single, pada nomor bola 15 dan bola 10.

“Atlet kita (Andri) menargetkan bisa meraih medali dari empat nomor yang dia ikuti nanti,” kata Patrick, Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Bintan.

Baca Juga :  Ansar: Seabad, NU Memiliki Pengaruh Besar untuk Kepri

Andri bakal bertanding di Papua, langsung didampingi pelatihnya Ahuat, yang juga merupakan orangtuanya. Ahuat merasa yakin, Andri bakal menyumbangkan medali pada PON Papua, untuk kontingen Provinsi Kepri.

“Persiapan sudah maksimal. Tinggal bertanding saja,” ucap Ahuat.

Plt Bupati Bintan, Sekda Bintan,Kadispora, Ketua dan Pengurus KONI Bintan, serta POBSI Bintan berpose dengan Andri atlet biliar Kepri dari Bintan.

Pada kesempatan lain, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan berpesan, agar Andri tetap fokus menghadapi pertandingan, semangat dan penuh keyakinan dengan kemampuan dirinya.

“Kami dari Pemkab Bintan melalui Dispora dan KONI, tetap memberikan dukungan kepada semua atlet berprestasi. Termasuk buat Andri atlet biliar dari Bintan yang membawa nama baik Provinsi Kepri di PON Papua nanti,” ujar Roby Kurniawan.

Baca Juga :  OPD di Bintan Diminta Mengoptimalkan Penggunaan Aplikasi Srikandi

Roby Kurniawan pun berpesan, agar Andri selalu menjaga kesehatan. Baik sebelum bertanding, maupun pada saat bertanding sampai kembali ke Kepri.

“Jangan lupa, selalu taati prokes. Semoga Andri bisa membanggakan nama baik Bintan,” pesan Roby Kurniawan.

Menghadapi PON XX Papua, Andri mendapat bantuan dari Pemkab Bintan melalui KONI Kabupaten Bintan. Bantuan diserahkan Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi Ketua KONI Bintan Dedi Sutanto dan Sekda Bantuan tersebut diharapkan menjadi motivasi Andri atlet biliar Kepri dari Bintan, untuk buat meraih prestasi terbaik di PON Papua. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *