banner 728x90
Marcos Alonso dan pemain Chelsea melakukan selebrasi usai menang menghadapi Tottenham Hotspur, Minggu (19/9/2021) malam.

Klasemen Liga Inggris: Chelsea Dipuncak Setelah Menang di Markas Tottenham, Liverpool Menggeser Manc United

Komentar
X
Bagikan

LONDON (suaraserumpun) – Chelsea tampil memukau saat melakoni Derby London kontra Tottenham Hotspur, Minggu (19/9/2021) malam. The Blues menang 3-0, sekaligus mengantarkan duduk di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Sementara, Liverpool menggeser posisi Manc United.

Pada pertandingan yang dihelat di Tottenham Hotspur stadium, Minggu (19/9/2021) malam WIB, Chelsea tampil dominan dengan 53 persen ball possesion dan membuat 20 attempts, 10 di antaranya mengarah ke gawang.

Chelsea baru bisa membuat gol di babak kedua yang diawali Thiago Silva di menit ke-49, lalu N’Golo Kante ke-57, dan ditutup Antonio Ruediger di menit ke-92.

Baca Juga :  Pemkab Bintan Segera Bentuk Tim Pelaksana Kesehatan Jiwa Masyarakat

Tambahan tiga poin membuat Chelsea memimpin klasemen Liga Inggris bersama Liverpool dengan 13 poin, dengan unggul abjad. Kekalahan kedua beruntun Tottenham membuat mereka turun ke posisi ketujuh dengan sembilan poin.

Sedangkan Manchester United berada di posisi ketiga klasemen sementara. Manc United meraih poin 13, sama dengan Chelsea dan Liverpool. Hanya saja Manc United kalah selisih gol. Manchester Unite meraih tiga poin di pekan kelima, setelah menang 2-1 atas West Ham United.

Cristiano Ronaldo bersama rekannya tersenyum ketika Manchester United menang secara dramatis saat mengalahkan West Ham, pada pekan kelima Liga Inggris 2021-2022, Minggu (19/9/2021) malam.

Manc United menang dramatis lewat gol Jesse Lingard di menit-menit akhir dan aksi heroik David De Gea di injury time. Duel West Ham vs Manc United di lanjutan Premier League digelar di London Stadium, Minggu (19/9/2021) malam WIB. Kedua tim bermain imbang 1-1 di babak pertama. West Ham unggul lebih dulu lewat gol Said Benrahma pada menit ke-30. Lima menit kemudian, Cristiano Ronaldo membawa Manc United menyamakan kedudukan.

Baca Juga :  Dandim 0315/Tanjungpinang dan Kapolres Bintan Semakin Bersinergitas

Manc United kemudian unggul 2-1 di menit ke-89 berkat gol Jesse Lingard. Kemenangan Manc United yang sudah di depan mata nyaris buyar setelah West Ham mendapat penalti di injury time. Namun, David De Gea mampu menggagalkan eksekusi penalti Mark Noble.

Di pertandingan lain, Leicester City justru kalah saat bertandang ke markas Brighton, dengan skor 1-2. Dengan hasil ini, Chelsea berada di puncak klasemen disusul Liverpool, Manc United, Brighton, Manc City, Everton, Tottenham Hotspur. Sedangkan tiga di dasar klasemen dihuni Norwich, Burnley dan Newcastel United. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *