banner 728x90
Gerai vaksin presisi Satpolairud Polres Karimun di kapal nelayan.

Nelayan dan Kru Kapal Dapat Nasi Kapau dari Satpolairud Karimun

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Seratusan nelayan dan kru kapal di perairan Karimun mendapat pelayanan vaksinasi jangkau pulau (Nasi Kapau) dari Satpolairud Res Karimun, Rabu (15/9/2021). Gerai program Nasi Kapau Satpolairud Karimun ini ditujukan bagi nelayan atau kru kapal yang baru tiba di perairan Karimun.

Vaksin yang digunakan ini berasal dari bantuan pemerintah pusat yang disalurkan melalui Polri. Kemudian, digunakan untuk vaksinasi masyarakat pulau. Dalam kegiatan ini, Satpolairud Polres Karimun bekerja sama dengan Klinik Polres Karimun. Program vaksinasi jangkau pulau (Nasi Kapau) ini guna mencegah penularan virus vorona (Covid-19).

Baca Juga :  Mengungkap Misteri Siapa Sosok Pemeran Dudu pada Porprov Kepri 2022 di Bintan

Kasat Polairud Res Karimun Iptu Binsar Samosir menyebutkan, jumlah sasaran dari program Nasi Kapau ini, sebanyak 10 armada kapal. Kurang lebih 100 orang ABK yang diberikan vaksinasi tersebut.

“Ke depannya, Polres Karimun akan tetap melakukan kegiatan yang sama di wilayah Kepulauan Karimun, dengan menggandeng instasi atau stakeholder dan organisasi masyarakat lainnya, yang bersedia untuk membantu kami,” kata Iptu Binsar Samosir. (ion/SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *