Beranda All News Dicari Sosok untuk Menjabat Ketua IKA Unri di Kepri

Dicari Sosok untuk Menjabat Ketua IKA Unri di Kepri

0
Ansar Ahmad Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) menggendong cucu, ketika bersama IKA Unri saat bersilaturahmi di Pekanbaru, Provinsi Riau, Sabtu (4/9/2021).

RIAU (suaraserumpun) – Saat ini, sedang dicari sosok untuk menjabat sebagai Ketua Ikatan Alumni (IKA) Universitas Riau (Unri) wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Hal ini sebagai tindak lanjut dari diskusi Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad dengan Ketua IKA Unri Riau Wan M Hasyim, di Pekanbaru, Sabtu (4/9/2021).

Gubernur Kepri H Ansar Ahmad sebagai alumni Unri, menyambut baik mengenai usulan pembentukan IKA Unri wilayah Provinsi Kepri tersebut. Bagi Ansar Ahmad, IKA Unri wilayah Kepri akan menjadi wadah silaturahmi sesama alumni, sekaligus untuk tukar pikiran.

Baca Juga :  Setelah Batam dan Medan, SUPER AIR JET Buka Rute ke Palembang

“Sehingga, para alumni Unri di Kepri bisa ikut menyumbangkan pemikirannya guna membangun Kepri. Nanti dicari lah sosok untuk menjabat Ketua IKA Unri di Kepri itu,” kata Ansar Ahmad.

Dalam diskusi dengan IKA Unri Riau dan sejumlah alumnus, Ansar Ahmad menerangkan, Provinsi Kepri ini besar dan luas, banyak potensi yang belum tergali secara maksimal. Dan untuk membangun Kepri, pemerintah tidak bisa jalan sendiri, seluruh masyarakat harus ikut dalam barisan tim pembangunan.

“Tidak hanya alumni Unri saja, tapi masyarakat Kepri dari alumni kampus apa pun itu, mari merapat bersama pemerintah. Kita bangun Kepri bersama-sama dari semua sisi,” imbau Ansar Ahmad.

Baca Juga :  Sehari, Seribu Warga yang Vaksinasi di RSUD Bintan

Ansar Ahmad berkeyakinan, banyak masyarakat Kepri yang dulunya kuliah di Unri. Namun, karena tidak ada wadah untuk menyatukannya, akhirnya terpencar.

“Ya, kita cari lah sosok alumni Unri untuk menjadi Ketua IKA Unri di Kepri ini,” kata Ansar Ahmad menambahkan. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here