banner 728x90
Tim vaksinasi Polres Karimun dan tim medis memberikan vaksinasi untuk kalangan pelajar Karimun, di Kecamatan Tebing, Sabtu (28/8/2021).

Vaksinasi Polres Karimun Menargetkan 2.675 Pelajar

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Setelah kelompok masyarakat umum, jajaran Polres Karimun mulai memberikan vaksinasi untuk kalangan pelajar. Kapolres Karimun AKBP Toni Pantano menargetkan 2.675 orang pelajar yang akan diberikan vaksin dari pihak Polres.

“Sebelumnya, tim Polres Karimun memberikan vaksinasi kepada masyarakat berusia di atas 18 tahun. Selanjutnya kita berikan untuk anak 12-17 tahun. Khusus di kalangan pelajar ini, kita menargetkan 2.675 pelajar,” kata AKBP Toni Pantano, di sela vaksinasi kalangan pelajar di SMPN 3 Kecamatan Tebing, Sabtu (28/8/2021).

Baca Juga :  Cen Sui Lan dan Diana Kusumastuti Sepakat Lelang Dini untuk Penyiapan Sarpras Tanjung Banon Rempang Batam

Kapolres Karimun menerangkan, ada dua sasaran dalam pemberian vaksinasi. Pertama, vaksinasi bagi masyarakat umum. Kedua vaksinasi di kalangan pelajar. Karena tidak menutup kemungkinan jika semua siswa sudah divaksin maka belajar tatap muka dapat dilaksanakan.

“Pelajar juga sudah rindu dengan suasana di sekolah. Untuk itu, diharapkan peran sekolah melalui paguyuban orang tua siswa menyosialisasikan pentingnya vaksin di kalangan pelajar ini,” pesan Toni.

Vaksinasi buat pelajar ini dilaksanakan mulai, Sabtu (28/8/2021) hingga 6 September 2021 mendatang. Kegiatan vaksinasi dilakukan di sekolah yang berbeda, dalam rangka akselerasi percepatan dalam mendukung program vaksin nasional.

Baca Juga :  Rahma Melantik 194 Pejabat Fungsional

“Sabtu (28/8/2021), telah dilaksanakan Gerai Vaksin Presisi Polres Karimun go to school di SMPN 3 Tebing. Dengan target capaian tervaksin sebanyak 400 pelajar yang belum tervaksin,” sebutnya.

Selanjutnya, ada 6 lokasi sekolah yang akan dilaksanakan vaksinasi berikutnya. Antara lain SMAN 2 Karimun, Senin (30/8) ini. SMAN 1 Karimun, Selasa (31/8) besok. SMK Widya Sasana, 2 September 2021. Sekolah Santo Yosep, 3 September 2021. SMP dan SMA Mahabol , tanggal 4-6 September 2021.

“Target keseluruhan pelajar yang akan divaksin itu sebanyak 2.675 pelajar,” sebut AKBP Toni Pantano. (ion)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *