banner 728x90
Atlet sepak takraw Kepri saat menjalani try out di Sumatera Barat (Sumbar), guna menghadapi PON XX Papua.

Atlet Sepak Takraw PON Kepri Menang Versus Sumbar

Komentar
X
Bagikan

PADANG (suaraserumpun) – Laga uji coba (try out) empat orang atlet sepak takraw Kepri yang bakal bertanding di PON Papua, menang melawan atlet Sumatera Barat (Sumbar). Namun demikian, PSTI Kepri tetap ingin menambah jam terbang bagi atlet, sebelum berangkat ke Papua untuk mengikuti POI XX, Oktober 2021 mendatang.

Basyaruddin Idris Ketua PSTI Kepri mengatakan, pada saat uji coba di Padang, Sumbar Jumat lalu, penampilan empat orang atlet sepak takraw Kepri cukup memuaskan.

“Tim PON Kepri menghadapi tim PON Sumbar, kita menang 2-0. Tapi untuk tim lapis kedua Kepri, kita kalah dengan skor 2-0. Jadi, imbang la hasil try out kemarin,” kata Basyaruddin Idris.

Baca Juga :  Ngopi Time Series, Gubernur Kepri Mengajak ASN Pemprov Kepri BerAKHLAK

Selain menghadapi tim PON Sumbar, atlet Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kepri juga menghadapi tim sepak takraw Pomnas dari Sumatera Barat (Sumbar). Atlet Kepri kembali menang, 2-1.

“Ini kan masih uji coba. Tapi, perlu jam terbang lagi, bagi atlet Kepri. Sehingga, saat bertanding di PON nanti, atlet sudah benar-benar siap. Kalau evaluasi, tentu ada beberapa kelemahan. Kelemahan itu yang harus diperbaiki lagi selama Pelatprov, sebelum berangkat ke PON Papua,” tambahnya.

Sebelumnya, Joni Susilawanto asisten pelatih sepak takraw Kepri mengatakan hal yang sama. Meski menang saat try out ke Sumbar, masih banyak yang perlu dibenahi.

Baca Juga :  Ansar Ahmad: Tahun 2024 Ini, Gaji PTK Non ASN Naik

“Kita sih, ada rencana mau uji coba ke Riau, sebelum berangkat ke Papua. Tapi, itu tergantung anggaran,” kata Joni. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *