Beranda All News Atlet Sepak Takraw PON Kepri Menang Versus Sumbar

Atlet Sepak Takraw PON Kepri Menang Versus Sumbar

0
Atlet sepak takraw Kepri saat menjalani try out di Sumatera Barat (Sumbar), guna menghadapi PON XX Papua.

PADANG (suaraserumpun) – Laga uji coba (try out) empat orang atlet sepak takraw Kepri yang bakal bertanding di PON Papua, menang melawan atlet Sumatera Barat (Sumbar). Namun demikian, PSTI Kepri tetap ingin menambah jam terbang bagi atlet, sebelum berangkat ke Papua untuk mengikuti POI XX, Oktober 2021 mendatang.

Basyaruddin Idris Ketua PSTI Kepri mengatakan, pada saat uji coba di Padang, Sumbar Jumat lalu, penampilan empat orang atlet sepak takraw Kepri cukup memuaskan.

“Tim PON Kepri menghadapi tim PON Sumbar, kita menang 2-0. Tapi untuk tim lapis kedua Kepri, kita kalah dengan skor 2-0. Jadi, imbang la hasil try out kemarin,” kata Basyaruddin Idris.

Baca Juga :  PSG 0-1 Bayern Munich, Die Roten Tetap Tersingkir di Liga Champions

Selain menghadapi tim PON Sumbar, atlet Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kepri juga menghadapi tim sepak takraw Pomnas dari Sumatera Barat (Sumbar). Atlet Kepri kembali menang, 2-1.

“Ini kan masih uji coba. Tapi, perlu jam terbang lagi, bagi atlet Kepri. Sehingga, saat bertanding di PON nanti, atlet sudah benar-benar siap. Kalau evaluasi, tentu ada beberapa kelemahan. Kelemahan itu yang harus diperbaiki lagi selama Pelatprov, sebelum berangkat ke PON Papua,” tambahnya.

Sebelumnya, Joni Susilawanto asisten pelatih sepak takraw Kepri mengatakan hal yang sama. Meski menang saat try out ke Sumbar, masih banyak yang perlu dibenahi.

Baca Juga :  Cen Sui Lan: NKRI Harus Mengambil Alih FIR Kepulauan Riau dari Singapura

“Kita sih, ada rencana mau uji coba ke Riau, sebelum berangkat ke Papua. Tapi, itu tergantung anggaran,” kata Joni. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here