Beranda All News Bupati Kuantan Singingi dan Karang Taruna Pulau Banjar Minta Dukungan buat Wike...

Bupati Kuantan Singingi dan Karang Taruna Pulau Banjar Minta Dukungan buat Wike Julia

0
Andi Putra Bupati Kuantan Singingi dan Wakil Bupati Suhardiman Amby mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan buat Wike Julia di Sising Star Indonesia Dangdut 2021.

RIAU (suaraserumpun) – Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Andi Putra kembali meminta dukungan kepada masyarakat, untuk Wike Julia. Selain itu, Belasan pemuda yang tergabung di Karang Taruna Harapan Baru Desa Pulau Banjar, melaksanakan pawai untuk menyosialisasikan cara memberikan dukungan buat Wike Julia, Sabtu (21/8/2021).

Dalam pawai ini, Ketua dan pengurus Karang Taruna Pulau Banjar menyosialisasikan cara memberikan dukungan buat Wike Julia, saat tampil di semifinal Rising Star Indonesia Dangdut, Senin (23/8/2021) ini.

Pada saat pawai, pemuda Karang Taruna Desa Pulau Banjar membawa poster Wike Julia. Pawai dimulai dari Kecamatan Kuantan Tengah, Gunung Toar hingga ke Kecamatan Kuantan Mudik hingga Hulu Kuantan. Dalam pawai tersebut, masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi sangat antusias, untuk menyaksikan penampilan sekaligus mendukung Wike Julia pada babak semifinal, Senin (23/8/2021) malam.

Baca Juga :  Kepri dan Bali Jadi Prioritas Vaksinasi Covid-19, Ansar Ahmad Minta Tambah Vaksin

Maiza panitia pawai mengatakan, dirinya sangat bersyukur, karena Wike Julia lolos ke babak semifinal. Atas nama keluarga, Maiza meminta doa dan dukungan dari semua pihak buat Wike Julia. Menurutnya, pawai yang dilaksanakan Karang Taruna Desa Pulau Banjar itu, untuk meminta doa sekaligus menyosialisasikan cara memberikan dukungan buat Wike Julia, saat tampil di babak semifinal Rising Star Indonesia Dangdut nanti.

Pengurus Karang Taruna Pulau Banjar menyosialisasikan cara memberikan dukungan buat Wike Julia, di babak semifinal Rising Star Indonesia Dangdut.

Untuk memberikan dukungan buat Wike Julia, Maiza menerangkan, masyarakat cukup men-download aplikasi RCTI. Lalu, pilih banner vote Rising Star Indonesia Dangdut. Selanjutnya, check in vote, dan geser warna biru untuk votenya.

Baca Juga :  MotoGP Aragon Jadi Duel Sengit Marquez dengan Bagnaia, Quartararo Puncaki Klasemen

“Mudah-mudahan, dengan pawai minta dukungan kepada masyarakat Kuansing ini, voting buat Wike Julia bisa semakin tinggi. Semoga Wike bisa mencapai babak final. Mari kita dukung perjuangan Wike di Rising Star Indonesia Dangdut ini, Senin (23/8/2021) malam awal pekan ini,” tambah Maiza.

Sebelumnya, Andi Putra selaku Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) dan Wakil Bupati Suhardiman Amby juga mengajak agar masyarakat Kuansing memberikan dukungan buat Wike Julia, pada saat tampil di babak semifinal Rising Star Indonesia Dangdut, Senin (23/8/2021) malam. (RS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here