banner 728x90
Wagub Kepri Hj Marlin Agustina.

Wagub Kepri: Pendistribusian Vaksin di Kepri Berjalan Lancar

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Wakil Gubernur (Wagub) Kepri Hj Marlin Agustina menyatakan, pendistribusian vaksin ke daerah-daerah wilayah Provinsi Kepulauan Riau berjalan lancar. Pernyataan itu disampaikan Marlin Agustina saat menjadi narasumber pada acara webinar yang diselenggarakan Gerakaan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Batam, Kamis (19/8/2021) malam.

Dalam seminar secara virtual itu, Wagub Kepri menerangkan, Provinsi Kepri 96 persen merupakan daerah perairan (laut). Tapi, Wagub Kepri bersyukur. Karena penanganan Covid-19, bisa berjalan dengan baik.

“Dengan tekad bersama, semua pihak bergerak untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Termasuk persoalan pendistribusian vaksin ke daerah-daerah pulau di wilayah Kepri. Alhamdulillah tberjalan lancar,” ujar Hj Marlin Agustina.

Baca Juga :  Regenerasi Demokrat Bintan, Agus Wibowo ke DPR RI, Zulkifli Bacaleg DPRD Kepri

“Semua komponen di Kepri dan masyarakat, saling membahu,” sambungnya.

Menurut Wagub Kepri Hj Marlin Agustina, bantuan yang diberikan itu berasal semua komponen masyarakat. Mulai dari pengusaha, lembaga sosial, yayasan, bantuan yang sifatnya pribadi hingga komunitas. Semua bantuan itu bena-benar dirasakan. Termasuk berbagai aktivitas mahasiswa dalam upaya memutuskan mata rantai sebaran wabah ini.

Wagub Kepri pun mengajak mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa, terus terlibat secara aktif dalam upaya bersama menghentikan pandemi di Kepri ini. Saat ini, tambah Wagub Kepri, semangat kebangsaan sedang diuji. Jika perjuangan dilakukan seorang diri. perubahan mungkin tidak besar. Tapi dengan prinsip kebersamaan dan gotong royong kondisi krisis ini bisa diatasi. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *