banner 728x90
Tenaga kesehatan Polres Tanjungpinang memberikan vaksinasi dosis kedua kepada warga.

Warga Makin Antusias Vaksinasi di Mapolres Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Warga Tanjungpinang semakin antusias mengikuti vaksinasi dosis kedua di Mapolres Tanjungpinang. Sehari, minimal 140 orang warga yang mengikuti vaksinasi.

“Ya, seperti hari Selasa (10/8/2021) kemarin, ada 140 warga yang mengikuti vaksinasi dosis kedua, di Gedung Antan Seludang Polres Tanjungpinang,” kata AKBP Fernando SH SIK, Kapolres Tanjungpinang, Rabu (11/8/2021).

Kapolres menyampaikan, Polres Tanjungpinang terus membuka layanan vaksinasi bagi warga Tanjungpinang. Kegiatan vaksinasi dosis kedua ini merupakan program vaksinasi sejuta orang, bagi warga di wilayah hukum Polres Tanjungpinang. Vaksinasi diberikan kepada warga yang telah melaksanakan vaksinasi dosis pertama di Polres Tanjungpinang.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Mendesak Dirjen Hubdat Merealisasikan Pengadaan Kapal Roro Mini untuk Lingga pada Tahun 2024

“Kami berharap, dengan dibukanya layanan gerai vaksin presisi ini, bisa menyukseskan program pemerintah, untuk mempercepat vaksinasi. Selasa kemarin, 140 warga yang diberikan vaksinasi Sinovac untuk dosis kedua,” sebutnya.

Kapolres Tanjungpinang mengimbau, agar masyarakat mengikuti vaksinasi dosis kedua ini. Sehingga, herd immunity masyarakat bisa terbentuk, guna menekan penularan virus corona. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *