banner 728x90
Duel pemain Manc United versus Derby County pada laga pramusim Premier League Inggris musim 2021-2022, Minggu (18/7/2021) malam.

Manc United Vs Derby County 2-1 di Laga Pembuka Pramusim Premier League 2021-2022

Komentar
X
Bagikan

DERBY (suaraserumpun) – Manchester United menang versus Derby County pada laga pembuka pramusim Premier League Inggris musim 2021-2022, Minggu (18/7/2021) malam. Manc United menang atas Derbi County, dengan skor 2-1 saat bertandang ke klub Divisi II tersebut.

Derby County versus Manc United dilangsungkan di Stadion Pride Park, Minggu (18/7/2021) malam WIB. Setan Merah unggul dua gol lebih dulu melalui Tahith Chong dan Facundo Pelistri, yang dibalas Derby dengan gol Colin Kazim-Richards.

Menghadapi Derby, Manc United memainkan segelintir pemain familiar di tim utama seperti Juan Mata, Aaron Wan-Bisaka, Mason Greenwood, dan rekrutan baru kiper Tom Heaton. Nemanja Matic, Alex Telles, dan Jesse Lingard, yang baru kembali dari West Ham dimainkan setelah turun minum.

Baca Juga :  Bupati Bintan Ingin Merombak Kabinet Lagi, Ini Daftar Nama Calon Pejabat Eselon II

Keunggulan Manc United atas Derby dibuka dengan gol Tahith Chong di menit ke-18. Diawali dari kesalahan Max Bird, Chong bisa merebut bola di area kotak penalti lalu mengolongi kiper Kelle Roos sebelum menceploskan bola ke gawang dari jarak dekat. Skor 1-0 bertahan sampai akhir paruh pertama.

Setelah restart, Manc United memperbesar skor menjadi 2-0. Kerja sama Lingard dengan Shola Shoretire diteruskan dengan operan pendek kepada Pelistri. Pemain muda Uruguay itu menusuk kotak penalti tanpa dikawal, kemudian mengecoh Roos untuk menjaringkan bola ke gawang yang kosong.

Baca Juga :  Gol Chelsea Dianulir, Leicester City Jawara Piala FA 2020-2021

Derby baru bisa mencetak gol balasan setelah pertandingan bergulir 70 menit. Kazim-Richards menipiskan skor menjadi 1-2. Dari sodoran Isaac Hutchinson, Kazim-Richards melepaskan sepakan dari luar kotak penalti. Bola menerobos sela-sela kaki seorang bek Manc United sebelum bersarang di sudut bawah gawang tanpa bisa dijangkau Lee Grant.

Tidak ada gol lain yang terjadi di sisa waktu pertandingan sehingga Manc United berhak atas kemenangan di pertandingan ini. Selanjutnya, Manc United akan menghadapi Queens Park Rangers pada pekan depan.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Geram, Banyak Keluarga Korban Tragedi Sriwijaya Air Belum Terima Asuransi

Manchester United berencana melakoni lima pertandingan pramusim. Tiga klub lawan Manc United berikutnya adalah Brentford (28/7/2021), Preston North End (31/7/2021), dan terakhir Everton (7/8/2021). (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *