Beranda All News NFA Tak Tergeser, Blue Eagle Pesta Gol di Ajang BLB U11 2021

NFA Tak Tergeser, Blue Eagle Pesta Gol di Ajang BLB U11 2021

0
Yora Amir panitia penyelenggara menyerahkan sertifikat kepada pemain Bida Taruna sebagai man of the match pekan ke-2, pada ajang Belajar Liga Batam (BLB) U11 musim 2021-2022, Sabtu (10/7/2021).

BATAM (suaraserumpun) – Nanda Futsal Academy (NFA) tak tergeser dari puncak klasemen sementara, pada lanjutan pekan ke-3 kompetisi sepak bola Belajar Liga Batam (BLB) usia 11 tahun (U11) musim 2021-2022, Sabtu (10/7/2021). Sementara, Blue Eagle naik satu peringkat, setelah pesta gol.

NFA Batam menjalani dua kali pertandingan di lapangan Blue Eagle Legenda, Sabtu (10/7/2021). Pertandingan pertama, NFA menghadapi Progress Plus. Pada laga ini, NFA menang tipis dengan skor 1-0. Beberapa jam kemudian, NFA kembali bertanding. Saat ini, NFA berhadapan dengan GBC. NFA kembali menang tipis 1-0.

Pada pertandingan lain, tim tuan rumah Blue Eagle pesta gol saat berhadapan dengan tim BCS. Meski kalah melawan NFA, GBC menang 2-0 atas Bina Prestasi. Kemudian, Bina Prestasi kembali mengalami nasib tak bagus. Bina Prestasi kalah 0-1 saat menghadapi GSP.

Tim Kemuning Lion berhadapan dengan Progress Plus, Sabtu siang. Pertandingan berlangsung sengit. Namun, Progress Plus kembali bertekuk lutut, saat melawan Kemuning Lion. Duel Kemuning Lion versus Progress Plus berakhir 3-1.

Baca Juga :  Catatan Arison yang Pernah Menjalani Isolasi Mandiri Covid-19

Tim Tango kembali tampil apik, pada pekan ke-3 ini. Tango menang tipis 1-0 atas tim GSP. Pada laga terakhir di pekan ke-3 ini, ditutup dengan duel Bida Taruna versus Kemuning Lion. Pada laga ini, Bida Taruna menang atas Kemuning Lion, dengan skor 1-0.

NFA Tak Tergeser

Dengan hasil ini, tim NFA tak tergeser dari puncak klasemen sementara kompetisi sepak bola U-11 BLB musim 2021-2022. NFA mengoleksi 15 poin, dari 5 kali bertanding. Di posisi kedua, masih dihuni tim Tango, dengan 12 poin. Tim Tango 4 kali menang, 1 kalah dari 5 kali bertanding.

Rekapitulasi pertandingan pekan ke-3.

Blue Eagle naik ke posisi ketiga, dengan mengoleksi 10 poin, 3 kali menang, 1 kali seri dan 1 kali kalah. Kemuning Lion turun ke posisi keempat, dengan nilai sama dengan Blue Eagle. Blue Eagle unggul selisih gol (+7) dari Kemuning Lion (+4).

GBC berada di posisi kelima dengan nilai 9 poin dari 5 kali bertanding. GBC menggeser posisi Bida Taruna di peringkat 6. Bida Taruna mengoleksi 9 poin dari 4 kali bertanding. Bida Taruna memiliki peluang untuk menggeser posisi GBC, Kemuning Lion dan Blue Eagle. Bahkan bisa naik ke peringkat kedua menggeser tim Tango, jika menang pada pertandingan kelima dengan skor lebih dari 1-0.

Rekapitulasi hasil pertandingan pekan ke-3 BLB U11 musim 2021-2022.

Peringkat 7 dihuni tim GSP, dengan nilai 6 poin. GSP sudah lima kali bertanding, dengan 2 kali menang dan 3 kali kalah. Sedangkan Progress Plus masih berada di posisi ke-8, Bina Prestasi di posisi ke-19 dan BCS di dasar klasemen sementara. Tiga tim terbawah ini belum meraih poin.

Baca Juga :  Pansus KBN DPRD DKI Jakarta Belajar Soal FTZ ke BP Batam

Disponsori ABC dan Inaco

Yora Amir dari YR Event Management Sport menyampaikan, liga atau festival sepak bola usia dini di ajang Belajar Liga Batam (BLB) U11 musim 2021-2021 ini, khusus bagi peserta dari Kota Batam. Kompetisi sepak bola ini diikuti 10 tim terbaik, dari SSB dan akademi se-Kota Batam.

ABC Nui Green Tea.

Festival sepak bola U11 Belajar Liga Batam (BLB) 2021 musim 2021-2021 ini didukung atau disponsori oleh ABC (Nui Green Tea) dan Inaco. Dua produk ini selalu berkomitmen mendukung memajukan sepak bola usia dini.

Baca Juga :  Final Liga Europa, Villarreal Jawara setelah Hujan 21 Gol, Manc United Gigit Jari

“Kompetisi sepak bola BLB U11 2021-2022 ini sebagai ajang festival tempat belajar liga bagi SSB di Batam,” kata Yora.

Inaco.

Pada pertandingan pekan ke-3 ini, panitia penyelenggara menyerahkan penghargaan kepada pemain man of the match (pemain terbaik) pada pertandingan pekan ke-2. Dari hasil penilaian tim, Arif Alghifari dari tim Bida Taruna dinobatkan sebagai pemain terbaik pada pekan ke-2. Sampai pekan ke-3, Haiziq dari tim Blue Eagle masih menjadi pencetak gol terbanyak (5 gol).

Protokol Kesehatan

Tim Blue Eagle berpose sebelum pesta gol pada laga pekan ke-3 BLB U11 musim 2021-2022.

Kompetisi ini tanpa penonton dari masyarakat umum, Liga usia dini ini menerapkan prokes dan menghindari kerumunan yang berlebihan, saat di lokasi pertandingan. Selama pertandingan, peserta juga diwajibkan mentaati protokol kesehatan. Tim yang hadir namun belum bertanding, disarankan tidak memasuki atau mendekati lapangan.

Di area lapangan hanya di hadiri oleh pihak panitia dan dua tim yang akan bertanding. Setelah selesai bertanding semua tim dan pemain di wajibkan langsung meningggalkan area lapangan, tanpa harus menonton pertandingan selanjutnya. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here