banner 728x90
Ansar Ahmad Gubkepri melakukan aktivitas work from home di masa isolasi mandiri setelah pulih dari Covid-19, Selasa (13/7/2021).

Ansar Ahmad Gubkepri Pulih dari Covid-19, Ini Lho Buktinya

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – H Ansar Ahmad Gubernur Kepulauan Riau (Gubkepri) sudah pulih dari Covid-19. Buktinya, Ansar Ahmad Gubkepri tetap rutin berolahraga, dan mulai work from home (WFH) atau bekerja dari rumah, Selasa (13/7/2021).

Kondisi baik tersebut disampaikan Hasan SSos sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro (Kabiro) Humas Protokol dan Penghubung (Humprohub) Setdaprov Kepri. Selasa (13/7/2021) siang, Hasan SSos menyampaikan kondisi terkini H Ansar Ahmad Gubkepri, dalam masa menjalani isolasi mandiri (isoman), setelah dinyatakan positif terpapar Covid-19 pekan lalu.

Hasan SSos menerangkan, keadaan Gubkepri, Selasa (13/7/2021) hari ini, semakin memperlihatkan kondisi fisiknya yang sudah pulih. Meski fisiknya sudah pulih dari Covid-19, Ansar Ahmad Gubkepri harus tetap menjalani masa isolasi mandiri. Gubkepri akan menjalani masa karantina, sampai batas waktu yang ditentukan oleh tim kesehatan yang menanganinya.

Baca Juga :  Pesan Sekdaprov Kepri, PTT dan THL Tak Perlu Khawatir Soal Status

“Bapak sudah pulih. Hari ini (Selasa), Pak Gubkepri mengawali aktivitasnya dengan berolahraga ringan, kemudian mandi dan sarapan,” ujar Hasan SSos.

“Beliau sudah mulai melakukan aktivitas kerja sebagai Gubernur Kepri, secara work from home (WFH). Beliau melakukan disposisi surat-surat yang ada di meja kerjanya,” sambung Hasan SSos.

Tidak hanya menandatangani atau mendisposisi surat-surat. Ansar Ahmad Gubkepri sebelum melantik Ir Lamidi MM sebagai Pj Sekdaprov Kepri, juga melakukan rekaman video guna memberikan sambutan acara Festival Pantun untuk kegiatan DMDI. Kemudian dilanjutkan shooting untuk memberikan ucapan HUT stasiun televisi swasta lokal di Tanjungpinang. Serta melakukan pengambilan video ucapan kegitan Two Countries Twin Park Kemenko Maritim dan Investasi RI.

Baca Juga :  Pendapatan Daerah 2021 Bintan Melebihi Target, Realisasi Belanja 91 Persen

Setelah itu, Ansar Ahmad Gubkepri melantik Pj Sekdaprov Kepri, secara virtual. Serta melanjutkan wawancara live bersama media massa bertema Covid-19.

“Kebetulan, saya hari ini mengikuti kegiatan Pak Gubernur Kepri sejak pagi. Makanya saya tahu kondisinya. Dan Alhamdulillah, berkat doa dari seluruh masyarakat Kepri, beliau sekarang sudah lebih fit dan pulih. Bisa beraktivitas dan work from home,” jelas Hasan SSos.

Meski sudah melakukan work from home, Ansar Ahmad Gubkepri harus tetap menjalani isolasi mandiri, sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19, di kediamannya Batu 7 Tanjungpinang.

Baca Juga :  Polda yang Satu Ini Pecahkan Rekor, Sehari Menangkap 256 Bandar dan Pelaku Perjudian

“Mari kita doakan, semoga kondisi beliau semakin membaik dan segera beraktivitas normal kembali,” demikian diharapkan Hasan SSos. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *