Beranda All News PSPS All Star ’90 Pekanbaru Reuni di Stadion Labuhanbatu Rantauprapat

PSPS All Star ’90 Pekanbaru Reuni di Stadion Labuhanbatu Rantauprapat

0
Para mantan pemain bintang PSPS era 1990-an Pekanbaru saat menjalani pertandingan persahabatan di Labuhanbatu Rantauprapat, Sabtu (10/7/2021).

MEDAN (suaraserumpun) – Pemain bintang PSPS Pekanbaru-Riau ‘reuni’ di stadion sepak bola Labuhanbatu Rantauprapat, Sumatera Utara, akhir pekan kemarin. Reuni para pemain bintang PSPS Pekanbaru ini dikemas dalam laga persahabatan tim PSPS All Star ’90 Pekanbaru versus Tim Pemkab Labuhanbatu.

Laga persahabatan PSPS All Star ’90 di Labuhanbatu Rantauprapat ini menghadapi dua tim. Selain Tim Pemkab Labuhanbatu, PSPS All Star era tahun 1990-an (’90) ini juga menghadapi tim Labuhanbatu Selection. Tim PSPS All Star ’90 Pekanbaru ini terdiri dari Masril, Edi Karlov, Heru, Zul Hafendi (kiper), Rahmad, Aidil Desfi, Hismet Hasan, Syamsuddin, Pendri, Muklis, Slamet, Agusrianto, Isa, Mahadi dan Mulyadi Simatupang.

Baca Juga :  BP Batam Buka Tender untuk Operator SPAM Batam

Mulyadi Simatupang, saat ini menjabat sebagai Bupati Rantauprapat. Mulyadi merupakan mantan pemain bintang PSPS Pekanbaru di era tahun 1990-an. Mulyadi Simatupang untuk saat ini, tak hanya sebagai Pjs Bupati Rantauprapat. Tapi, Mulyadi Simatupang juga dipercaya sebagai manajer tim PSMS Medan.

Mulyadi Simatupang, Masril, Syamsuddin reuni dengan mantan pemain PSPS Pekanbaru lainnya di Rantauprapat.

“Ajang pertandingan persahabatan ini, menjadi reuni bagi kami mantan pemain PSPS Pekanbaru. Para pemain PSPS All Star Pekanbaru, saat ini berada di beberapa daerah. Ada yang di Riau, Kepulauan Riau, dan Sumatera Utara. Sekarang, kami reuni temu kangen,” ujar Mulyadi Simatupang, dalam kegiatan silaturahmi usai pertandingan persahabatan.

Baca Juga :  Wagub Marlin: Jangan Kendur buat Melawan Covid-19

Dalam kesempatan reuni tersebut, Syamsuddin mantan kapten PSPS Pekanbaru mengucapkan terima kasih, atas undangan dari Pemkab Labuhanbaru Rantauprapat. Khususnya kepada Pjs Bupati Labuhanbaru Mulyadi Simatupang, yang juga mantan pemain PSPS Pekanbaru.

“Semoga reuni ini menjadi motivasi untuk para pemain muda, dalam mengembangkan prestasi sepak bola ke depan,” tutur Syamsuddin. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here