Beranda All News Boby Wira Satria Ketua Askot Tanjungpinang Dimutasi ke Jabatan Lama

Boby Wira Satria Ketua Askot Tanjungpinang Dimutasi ke Jabatan Lama

0
Wali Kota (Wako) Tanjungpinang menandatangani naskah pelantikan Boby Wira Satria dan pejabat lainnya di lingkungan Pemko Tanjungpinang, Rabu (7/7/2021).

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Boby Wira Satria menjadi satu dari 12 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, yang dilantik oleh Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma, Rabu (7/7/2021) pagi kemarin. Boby Wira Satria Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Tanjungpinang ini dimutasi ke jabatan lamanya di Pemko Tanjungpinang.

Boby Wira Satria sebelum menjabat Ketua Askot PSSI Tanjungpinang, pernah menjabat empat kali sebagai camat di pemerintahan Kota Tanjungpinang. Kemudian, Boby Wira Satria dipercaya sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdako Tanjungpinang. Dan dilantik menjadi Sekretaris Sekretaris Dinas Penanaman Modal Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP) Tanjungpinang.

Ketika Boby Wira Satria dilantik sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP), Bagian Humas dan Protokol berubah menjadi Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan (Prokompim). Meski berganti nomenklatur, fungsinya sama.

Baca Juga :  Ansar Gubkepri Batal Promosikan Pembangunan Infrastruktur Digital 3T ke Menkominfo, Digantikan Gubernur Kalbar

Rabu (7/7/2021) pagi kemarin, Boby Wira Satria kembali dilantik oleh Wako Tanjungpinang Hj Rahma. Boby Wira Satria dimutasi ke jabatan lamanya. Sekarang, Boby Wira Satria menjalankan tugas sebagai Kepala Bagian Prokompim Setdako Tanjungpinang. Sementara, Elvi Arianti pejabat lama Kabag Prokompim dimutasi menjadi Sekretaris DPMPTSP.

Selain Boby Wira Satria dan Elvi Arianti, Wako Tanjungpinang Hj Rahma juga melantik sepuluh pejabat lainnya. Antara lain Huzaifa Dadang AG, yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Keuangan dan Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol). Huzaifa Dadang AG menggantikan Ahmad Nur Fattah yang dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial (Kadinsos). Sebelumnya, Ahmad Nur Fattah menjabat sebagai Kepala Kesbangpol.

Baca Juga :  Operasi Ketupat Seligi 2021, Ansar: Amankan Kebijakan Larangan Mudik

Sedangkan untuk posisi Staf Ahli Keuangan dan SDM dijabat oleh Amrialis, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinsos Kota Tanjungpinang.

Tidak hanya Kadis dan Staf Ahli, Wako Tanjungpinang Hj Rahma juga melantik pejabat eselon III dan IV. Diantaranya Teguh Susanto sebagai Kabid Ketertiban Umum dan Ketenteraman Masyarakat di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Wali Kota Tanjungpinang bersama Boby Wira Satria dan pejabat eselon lainnya, usai pelantikan di Kantor Wako Tanjungpinang, Senggarang.

Kemudian Novi Perdana Wari menjabat Kabid Pemuda di Dinas Kepemudaan dan Olahraga. Syavrant Shadiq sebagai Kabid Lalu Lintas di Dinas Perhubungan. Prayoga Dwi Putra sebagai Kasi Rehabilitas dan Rekonstruksi di BPBD. Irwan sebagai Kasi Operasi dan Pengendalian di Satpol PP Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Peranan Penting Orang Tua dalam Memberikan Edukasi Seks pada Anak

Wako Tanjungpinang Hj Rahma berharap kepada pejabat yang baru dilantik bisa amanah dengan tugas yang diemban. Pejabat yang dilantik dapat melanjutkan tugas dari pimpinan OPD sebelumnya dengan baik.

“Semoga bisa membantu kami dalam menjalankan pemerintahan dan membangun Kota Tanjungpinang menjadi lebih baik,” pesannya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Boby Wira Satria dan sebelas pejabat eselon lainnya dilaksanakan di Lantai III, Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here