banner 728x90
AKBP Bambang Sugihartono Kapolres Bintan dan Kabag Ops AKP Monang P Silalahi mendonorkan darah ke PMI menjelang peringatan HUT Bhayangkara.

Sebelum HUT Bhayangkara, Bambang Sugihartono dan Polisi Mendonorkan Darah ke PMI

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Kamis (1/7/2021) hari ini merupakan HUT ke-75 Bhayangkara. Sehari sebelum memperingati HUT Bhayangkara, Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono mendonorkan darah ke PMI RSUD Raja Ahmad Tabib Provinsi Kepulauan Riau, Batu 8 Tanjungpinang, Rabu (30/6/2021) kemarin.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-75 Bhayangkara. Aksi donor darah ini diikuti langsung oleh Kapolres Bintan, PJU Polres Bintan beserta personel sebanyak 50 orang. AKBP Bambang Sugihartono dan polisi lainnya mendonorkan darah ke Palang Merah Indonesia (PMI), di Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Raja Ahmad Tabib Provinsi Kepulauan Riau Tanjungpinang.

Baca Juga :  Suka Duka Penghuni Panti Asuhan Nur Arrohman yang Belum Punya 'Bapak Angkat', PWI Kepri Berbagi

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono SIK MM menyampaikan, kegiatan bakti sosial berupa donor darah itu dilakukan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang sedang memerlukan donor darah.

“Tentunya kegiatan ini kita lakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Karena saat ini, kita masih berada dalam situasi pandemi Covid-19. Kita harus benar-benar ekstra menjaga diri kita, dan orang di sekitar kita. Agar terhindar dari Covid-19,” ujar Bambang Sugihartono.

Peringatan HUT ke-75 dilaksanakan, Kamis (1/7/2021) hari ini. Jajaran Polres Bintan mengadakan upacara. HUT ke-75 Bhayangkara tahun 2021 ini mengusung tema ‘Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju’.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Bersama Budi Karya Sumadi dan Ansar Ahmad Tinjau Kapal Roro Senilai Rp90 Miliar

“Harapan saya kepada masyarakat, mari kita bahu-membahu dan bersatu untuk menjaga wilayah Kabupaten Bintan. Guna mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, dengan terus memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesahatan dengan 5M,” tambah Bambang Sugihartono. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *