banner 728x90
Ansar Ahmad Gubernur Kepri meninjau vaksinasi di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ansar Ahmad Yakin di Anambas Bisa Mencapai Target Vaksinasi

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUAURIAU (suaraserumpun) – Ansar Ahmad Gubernur Kepri yakin, di Kabupaten Anambas bisa mencapai target vaksinasi. Dengan kerja keras dan kerja bersama berbagai pihak, serta kesadaran dan antusias warga untuk mengikut vaksinasi.

“Kita pasti bisa. Anambas bisa mencapainya, dengan kerja keras semua pihak,” kata Ansar Ahmad saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di RSUD Tarempa, Kamis (24/6/2021).

Upaya memyukseskan vaksinasi ini dalam upaya memulihkan kesehatan masyarakat yang nantinya akan membuat ekonomi Kepri bangkit. Percepatan pemulihan ini merupakan misi Gubernur Ansar untuk membuat Kepri berjaya lagi.

Baca Juga :  Babak 16 Besar Liga Champions: Manc United Tersingkir! Ronaldo TBC

Saat ini, untuk Anambas, dari 32.512 target sasaran, capaian vaksinasi sudah di atas angkat 30 persen. Sesuai target yang diberikan untuk Kepri, Ansar Ahmad berkeyakinan, pada peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus nanti, bisa dicapai.

Di RSUD Tarempa, antusias masyarakat untuk divaksin cukup tinggi. Vaksinasi kali ini menyasar masyarakat, pekerja, pelayan publik dan lansia.

Pada kesempatan itu Ansar menggelar vicon bersama para camat se-Kabupaten Anambas. Mulai dari Camat Palmatak, Camat Siantan Tengah, Camat Siantan Timur, Camat Siantan Tengah dan Camat Jemaja.

Baca Juga :  19 Tahun, Thomas Cup Comeback to Indonesia!

Gubernur Kepri meminta per hari semua kecamatan di Kabupaten Anambas bisa memvaksin 300 masyarakat lebih. Jangan di bawah angka tersebut. Vaksinasi ini menjadi sangat penting, agar masyarakat memiliki kekebalan komunal. Imun menjadi kuat. Sehingga ada kekuatan dalam tubuh untuk bisa melawan bila ada paparan virus corona.

Bupati Kabupaten Anambas Abdul Haris juga meminta keseriusan semua camat dan para kepala desa untuk serius bekerja, demi mencapai target sasaran vaksin yang telah ditetapkan pemerintah Provinsi Kepri.

“Ajak semua perangkat untuk menyukseskan vaksinasi ini,” kata Abdul Haris.

Baca Juga :  Anambas Absen di Popda 2022 Kepri, Technical Meeting Digelar Sore Ini

Sebelumnya, rombongan Gubernur Kepri menggelar pertemuan bersama Bupati dan jajaran Forkompinda Kabupaten Anambas di Kediaman Rumah Dinas Bupati Kabupaten Anambas. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *