banner 728x90
Cristiano Ronaldo striker sekaligus kapten Timnas Portugal siap melawan Timnas Jerman, Sabtu (19/6/2021) malam WIB.

Euro 2020/2021: Saksikan Duel Panas Portugal Vs Jerman, Perancis Vs Hongaria

Komentar
X
Bagikan

MUNCHEN (suaraserumpun) – Saksikan duel panas Portugal versus Jerman pada pertandingan kedua penyisihan Grup F Piala Eropa (Euro) 2020/2021, Sabtu (19/6/2021) malam ini. Sebelum Portugal vs Jerman, pertandingan panas juga bakal tersaji kala Perancis bersua Hongaria.

Portugal versus Jerman, akan dilangsungkan di Allianz Arena pada matchday kedua Grup F Euro 2020/2021, Sabtu (19/6/2021) pukul 23.00 WIB malam ini. Jerman tak boleh lagi tampil tumpul seperti saat menghadapi Perancis, saat melawan Portugal, nanti malam. Laga kontra Portugal sangat krusial untuk Nationalelf. Jerman bakal menghadapi lawan sulit, untuk selevel Portugal, meski berlaga di Allianz Arena.

Tekanan besar mengiringi Die Mannschaft menghadapi laga ini. Pasalnya di matchday pertama, Jerman kalah 0-1 dari Perancis. Pasukan Joachim Loew wajib mengalahkan Portugal, demi terus menjaga asa untuk ke-16 besar. Hasrat ini takkan mudah terealisasi, karena Portugal sudah unjuk gigi sebagai juara pertama di laga pertama, dengan membungkam Hongaria 3-0.

Baca Juga :  Karo Ops Polda Kepri Dijabat Kombes Pol Ulami Sudjaja

Lini serang Jerman jelas tak boleh lagi tampil melempem seperti saat menghadapi Perancis jika ingin membungkam Portugal. Jerman tampil tak efektif di laga kontra Les Bleus.

Pemain Jerman kecewa saat dikalahkan Perancis pada laga pertama penyisihan Grup F Euro 2020/2021.

Mereka sebenarnya mampu menguasai laga dengan mencatatkan penguasaan bola sebesar 62 persen dengan melepas 10 tembakan. Namun dari usaha tersebut hanya satu tembakan yang mengarah ke gawang Hugo Lloris.

Gelandang Jerman, Emre Can menegaskan, timnya bakal berusaha keras memperbaiki kesalahan tersebut. Ia mengakui bahwa Nationaelf tampil tak cukup baik di laga menghadapi Perancis.

Baca Juga :  Warga Mensanak Bahagia Rumahnya Bedelau Setelah Menerima BSPS dari Aspirasi Cen Sui Lan

“Setiap pemain yang bermain menyerang pasti akan kecewa jika tidak mencetak gol. Setiap pemain perlu memiliki keinginan untuk mencetak gol. Kami perlu meningkatkan di area itu pada hari Sabtu (19/6/2021), dan melakukan lebih baik,” ujar Can dikutip dari situs Federasi Sepakbola Jerman DFB.

Perancis vs Hongaria

Sebelum laga Portugal vs Jerman, duel panas juga bakal tersaji Perancis kontra Hongaria. Perancis tentu ingin mempertahankan penampilannya saat menang melawan Jerman, ketika menghadapi Hongaria. Menang melawan Hongaria, akan menjadi tiket ke babak 16 besar.

Timnas Perancis menahan serangan Jerman pada laga pertama penyisihan Grup F Uuro 2020/2021. Sabtu (19/6/2021) malam ini, Perancis akan menghadapi Hongaria.

Sebaliknya, Hongaria tak ingin mati konyol pada pertandingan kedua Grup F, melawan Perancis. Sebab, Hongaria menelan kekalahan pada laga pertama menghadapi Portugal. Justru itu, Hongaria akan bekerja ekstra untuk memenangkan laga versus Perancis, Sabtu (19/6/2021) pukul 20.00 WIB malam ini. Jika kalah, Hongaria dipastikan tersingkir di kualifikasi Euro 2020/2021 ini.

Baca Juga :  Info Terkini dari Ansar Ahmad pada Harlah Perkumpulan Warga Selingsing Lingga di Batam

Justru itu, jangan lewatkan pertandingan dua partai sengit, Sabtu (19/6/2021) malam ini. Saksikan duel panas Portugal vs Jerman, dan Perancis vs Hongaria. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *