banner 728x90
Ketua Komisi III DPRD Kepri Widiastadi Nugroho bersama rombongan melihat peta lokasi operasi PT Lubuk Utama Granit yang diperlihatkan oleh Yeni Erfinda.

Komisi III DPRD Kepri Mendukung PT Lubuk Utama Granit Segera Beroperasi, Tapi Rekrut Warga Tempatan

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Komisi III DPRD Provinsi Kepri mendukung PT Lubuk Utama Granit (LUG) segera beroperasi di Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga. Tapi, Komisi III DPRD Kepri meminta agar pihak perusahaan merekrut pekerja dari warga tempatan.

Sikap dukungan tersebut disampaikan pada saat Komisi III DPRD Kepri meninjau beberapa lokasi PT Lubuk Utama Granit, Kamis (17/6/2021) sore. Widiastadi Nugroho Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepulauan Riau menyatakan, sangat mendukung keberadaan perusahaan ini. Karena, PT Lubuk Utama Granit ini memiliki dokumen yang sudah lengkap.

Baca Juga :  Jenazah Burhanudin Ditemukan 2 Km dari Lokasi Penyelaman Kipas Tug Boat

“Kita harap agar PT Lubuk Utama Granit di Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga ini agar segera beroperasi. Tapi, Kita pesan sama manajemen, agar merekrut pekerja dari warga tempatan,” pinta Widiastadi Nugroho bersama anggota Komisi III DPRD Kepri lainnya.

Menurutnya, dengan beroperasi PT Lubuk Utama Granit ini, DPRD Kepri berharap agar bisa mengubah ekonomi warga di sekitar perusahaan. Khususnya di Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga.

“Ya, pasti. Jika sudah beroperasi, warga sekitar akan terbantu roda ekonominya. Kami dari Komisi III DPRD Kepri sangat mendukung PT Lubuk Utama Granit ini agar segera beroperasi,” tambahnya.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Masuk Nominator Anggota DPR RI Terpopuler 2023

Pada kesempatan yang sama, Yeni Erfinda mewakili manajemen PT Lubuk Utama Granit mengucapkan terima kasih atas dukungan Komisi III DPRD Kepri tersebut. Bahkan, Yeni Erfinda sangat berterima kasih kepada Komisi III DPRD Kepri yang telah meninjau langsung lokasi PT Lubuk Utama Granit. Ke depannya, dirinya berharap agar didukung selalu kegiatan di PT Lubuk Utama Granit ini.

Rombongan Komisi III DPRD Kepri dan manajemen PT Lubuk Utama Granit berpose usai meninjau lokasi perusahaan di Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga, Kamis (17/6/2021) sore.

“Saya berterima kasih kepada komisi III yang sudah meninjau perusahaan kami. Ke depannya, manajemen akan memprioritaskan tenaga tempatan untuk kerja di PT Lubuk Utama Granit,” tegas Yeni Erfinda.

Baca Juga :  HUT Ke-23, Bupati Karimun Sebut Momentum Gesa Pembangunan Infrastruktur hingga Hinterland

Untuk masalah perizinan, Yeni mengatakan, semua dokumen perizinan sudah lengkap.

“Alhamdulillah, semua izin sudah kita lengkapi. Semoga PT Lubuk Utama Granit bisa cepat beroperasi, dan merekrut warga tempatan,” kata Yeni menambahkan. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *