Beranda All News Bambang Sugihartono Lega, Animo Masyarakat untuk Vaksinasi Semakin Tinggi

Bambang Sugihartono Lega, Animo Masyarakat untuk Vaksinasi Semakin Tinggi

0
AKBP Bambang Sugihartono Kapolres Bintan mendata animo masyarakat di sela peninjau vaksinasi di Puskesmas Kijang, Bintan Timur didampingi Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim, Sabtu (12/6/2021).

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – AKBP Bambang Sugihartono SIK MM Kapolres Bintan merasa lega, karena animo masyarakat Bintan untuk mengikuti vaksinasi semakin tinggi. Hal itu terlihat ketika Bambang Sugihartono meninjau pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas UPTD Kijang, Sabtu (12/2021).

Dalam peninjauan tersebut, Bambang Sugihartono memberikan apresiasi kepada masyarakat yang saat ini sangat tinggi animonya, untuk divaksin. Peninjauan ini sekaligus mengecek kesiapan petugas vaksin. Dalam peninjauan ini, AKBP Bambang Sugihartono didampingi Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim S Kom MH. Kapolres Bintan dan Kapolsek Bintan Timur juga berdialog langsung dengan masyarakat dan tenaga kesehatan. Serta memastikan apakah ada kendala dalam pelaksanaan vaksinasi massal tersebut.

Baca Juga :  BPH-Migas Meresmikan 27 SPBU Satu Harga Se-Indonesia, Satu Ada di Bintan

Sebelumnya, Kapolres Bintan meninjau vaksinasi massal bersama Bupati Bintan April Sujadi, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artha Suyasa.

“Alhamdulillah, animo masyarakat untuk ikut vaksinasi semakin tinggi. Dengan kerja sama tenaga kesehatan bersama TNI-Polri kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar dan kami bersama Satgas Kabupaten akan mengevaluasi setiap pelaksanaan agar lebih baik,” ujar Bambang di sela kunjungan tersebut.

Bambang Sugihartono menjelaskan, pelaksanaan Vaksinasi adalah program prioritas pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19. Sehingga TNI-Polri dan tenaga kesehatan harus bekerja keras dalam guna mendukung program Pemerintah dalam penanganan Covid-19. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here