Beranda All News Marlin Agustina Menyatakan Vaksinasi Ikhtiar untuk Melawan Covid-19

Marlin Agustina Menyatakan Vaksinasi Ikhtiar untuk Melawan Covid-19

0
Marlin Agustina Wakil Gubernur Kepri memberikan penjelasan tentang vaksinasi untuk melawan Covid-19 kepada pengojek online yang mengikuti vaksinasi, di Batam, Selasa (8/6/2021).

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Hj Marlin Agustin Wakil Gubernur menyatakan, Vaksinasi adalah ikhtiar atau upaya untuk melawan Covid-19. Namun, masyarakat yang sudah divaksin, agar tidak lalai dengan protokol kesehatan.

“Sekali lagi, ini (vaksinasi) ikhtiar bersama menekan wabah ini. Walau sudah divaksin, tetaplah patuh dengan protokol kesehatan,” kata Wagub Marlin di sela meninjau vaksinasi di Kepri Mall, Batam, Selasa (8/6/2021).

Marlin Agustina meninjau vaksinasi untuk pegawai dan tenance (penyewa) kios Kepri Mall. Selain itu, sejumlah pengemudi ojek online juga ikut divaksinasi. Selain di Kepri Mall, Marlin Agustina juga meninjau pelaksanaan vaksinasi di Golden Prawn, Bengkong. Di Golden Prawn, sejumlah pelaku pariwisata juga ikut divaksin. Hingga Senin (7/6/2021), sudah 233.652 masyarakat Kepri yang diberikan vaksin, atau 15,8 persen dari target 1.476.901 jiwa.

Baca Juga :  Sepuluh Desa di Lingga Benderang, Ansar Ahmad: Masih Ada 138 Desa yang Gulita di Kepri

Selain ikhtiar melawan Covid-19 dengan vaksinasi, kata Marlin Agustina, selalu berdisiplin dengan protokol kesehatan. Tetap selau menjalankan 5 M. Mulai dari memakai masker, menjaga jarak, mencuci jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here