banner 728x90
Marlin Agustina Wakil Gubernur Kepri memberikan penjelasan tentang vaksinasi untuk melawan Covid-19 kepada pengojek online yang mengikuti vaksinasi, di Batam, Selasa (8/6/2021).

Marlin Agustina Menyatakan Vaksinasi Ikhtiar untuk Melawan Covid-19

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Hj Marlin Agustin Wakil Gubernur menyatakan, Vaksinasi adalah ikhtiar atau upaya untuk melawan Covid-19. Namun, masyarakat yang sudah divaksin, agar tidak lalai dengan protokol kesehatan.

“Sekali lagi, ini (vaksinasi) ikhtiar bersama menekan wabah ini. Walau sudah divaksin, tetaplah patuh dengan protokol kesehatan,” kata Wagub Marlin di sela meninjau vaksinasi di Kepri Mall, Batam, Selasa (8/6/2021).

Marlin Agustina meninjau vaksinasi untuk pegawai dan tenance (penyewa) kios Kepri Mall. Selain itu, sejumlah pengemudi ojek online juga ikut divaksinasi. Selain di Kepri Mall, Marlin Agustina juga meninjau pelaksanaan vaksinasi di Golden Prawn, Bengkong. Di Golden Prawn, sejumlah pelaku pariwisata juga ikut divaksin. Hingga Senin (7/6/2021), sudah 233.652 masyarakat Kepri yang diberikan vaksin, atau 15,8 persen dari target 1.476.901 jiwa.

Baca Juga :  Penularan Corona di Kepri Tak Turun Signifikan, Presiden Memperpanjang PPKM Level 4

Selain ikhtiar melawan Covid-19 dengan vaksinasi, kata Marlin Agustina, selalu berdisiplin dengan protokol kesehatan. Tetap selau menjalankan 5 M. Mulai dari memakai masker, menjaga jarak, mencuci jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *