Beranda All News Viral! Ada Pejabat Pemkab Bintan Minta Mundur dari Jabatan

Viral! Ada Pejabat Pemkab Bintan Minta Mundur dari Jabatan

0
Ilustrasi mundur dari jabatan.

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Heboh dan viral! Ada pejabat Pemkab Bintan yang minta mundur dari jabatannya. Permohonan mundur dari jabatan tersebut ditujukan kepada Bupati Bintan, Wakil Bupati sampai, Sekda hingga Kasubag.

Permohonan pejabat Pemkab Bintan yang minta mundur dari jabatan yang viral tersebut ditulis dalam bentuk bentuk chating via WhatsApp (WA). Berikut ini isi permohonan mundur dari jabatan tersebut.

Assalamualaikum w.w
Yang terhormat bapak bupati bintan
Yang terhormat bapak wakil bupati bintan
Yang ter hormat bapak sekda kab bintan
Yang terhormat bapak/ibu asisten
Yang terhormat bapak/ibu kepala dinas dan kepala badan
Yang terhormat bapak/ibu kepala bagian dan kasubag sekretaris daerah

Baca Juga :  Sembilan Desa di Lingga Benderang dengan Listrik PLN, Terima Kasih Pak Gub

Dengan segala hormat, saya MUJIAT.SE.MSi. kepala bagian umum sekretariat daerah kabupaten bintan terhitung hari ini rabu 2 juni 2021 secara resmi mengundurkan diri dari jabatan kepala bagian umum.
Maksud dan tujuan pengunduran diri adalah untuk lebih fokus dengan keluarga, pengunduran diri saya tidak ada paksaan dari siapapun. Dengan kerendahan hati yang mendalam sy ucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama saya bergabung di pemerintah kabupaten bintan

Hormat saya

Mujiat.se.msi.

“Selama ini, Pak Mujiat itu kerjanya bagus dan loyal kepada pimpinan. Tapi kok minta mundur. Berat nampaknya masalah di Bintan,” ujar seorang warga Bintan Timur yang juga menerima chating WA yang beredar tersebut, Kamis (3/6/2021) pagi tadi.

Baca Juga :  Premier League: Manchester City Bertengger, MU Geser Leicester

“Kini lagi heboh dan viral soal WA pejabat Pemkab Bintan yang minta mundur dari jabatannya itu,” sambung sumber yang meminta namanya tidak dipublikasikan di media tersebut.

Seorang pegawai di lingkungan Kantor Setdakab Bintan membenarkan informasi tentang pengunduran diri Kabag Umum Mujiat SE MSi tersebut.

“Untuk lebih jelasnya, hubungan Pak Sekda atau Kepala BKPSDM saja bang,” sarannya.

Asri, seorang warga Bintan mengatakan, saat ini, Pemkab Bintan belum menjalankan kegiatan anggaran. Karena, refocusing APBD belum selesai. Masih tarik ulur antara DPRD dengan Pemkab Bintan. Sementara, operasional kantor dan beberapa kegiatan OPD harus dijalankan.

Baca Juga :  Bappenas: Proyek Jembatan Batam-Bintan Sepanjang 14,749 Km, Anggarannya Rp9 Triliun

“Mungkin, si pejabat ini (Mujiat) tak sanggup menalangi anggaran dengan kondisi sekarang ini. Sementara, beban kerja berat. Makanya dia stres berat, karena beban berat dan milih mundur. Tapi dalam chating itu, bahasanya karena keluarga sih,” ucapnya.

“Sekarang baru satu pejabat yang mundur. Bisa saja ada yang menyusul nantinya,” tambah Asri sambil cengengesan.

Sampai berita ini diterbitkan, Sekda Bintan Adi Prihantara, Kepala BKPSDM Bintan Irma Annisa maupun Kadiskominfo Aupa Samake belum memberikan keterangan soal pejabat Pemkab Bintan yang mundur dari jabatan tersebut. Saat dihubungi via WA, belum ada penjelasan. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here