banner 728x90
Hj Rahma Wali Kota Tanjungpinang melantik Ima Rosida sebagai pejabat Lurah Tanjungpinang Kota dan pejabat administrator dan pengawas, Rabu (2/6/2021).

Rahma Melantik Ima Rosida sebagai Pengganti Lurah Tersangka Cabul

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Hj Rahma Wali Kota Tanjungpinang melantik Ima Rosida SPd MSi sebagai Lurah Tanjungpinang Kota, menggantikan Er oknum pejabat Pemko Tanjungpinang yang ditetapkan sebagai tersangka pencabulan anak di bawah umur, baru-baru ini. Ima Rosida dilantik bersama 23 orang pejabat administrator dan pengawas lainnya, Rabu (2/6/2021).

Rahma melantik dan pengukuhkan Ima Rosida dan 23 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota Tanjungpinang, di Senggarang.

Pelantikan 24 pejabat ini berdasarkan Keputusan Wali Kota Tanjungpinang Nomor 341 tahun 2021 tentang Pengangkatan pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang. Rahma mengatakan, bahwa penempatan pejabat yang dimutasi dan promosi sudah sesuai dengan kapasitas yang mereka miliki.

Baca Juga :  Perjuangan Cen Sui Lan untuk Jalan Trans Barelang, Awalnya Terkendala Aset, 2023 Dianggarkan Rp36 Miliar

“Pejabat administrator dan pengawas yang dilantik ini sudah melalui proses penilaian dari Baperjakat. Penempatannya pun sudah disesuaikan berdasarkan kapasitas jabatan yang ada. Baik itu promosi jabatan, hingga mutasi,” ucap Rahma.

Rahma mengimbau kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat mengemban amanah dengan baik.

“Laksanakan tugas dan tanggung jawab yang baru dengan penuh dedikasi. Bekerja dengan baik, terus tingkatkan semangat dan prestasi kerja atas dasar kemampuan yang dimiliki. Serta terus mengedepan etika birokrasi yang santun untuk melayani masyarakat,” pesannya.

Lurah dan pejabat Pemko yang dilantik Wako Tanjungpinang Hj Rahma, Rabu (2/6/2021).

Nama-nama pejabat Administrator dan Pengawas yang dilantik antara lain Husain Alhamid SIP sebagai Camat Bukit Bestari. Lia Adhayatni SH MH sebagai Kabag Hukum Setdako Tanjungpinang. Ferianthiar ST sebagai Kabag Barang dan Jasa Setdako Tanjungpinang. Marsossetiawan SE MEc Dev sebagai Inspektur pembantu Bidang I. Juliadi Halomoan SPi sebagai Sekretaris Bappelitbang. Alfitriadi Syahputra SSos sebagai Sekretaris DP3APM.

Baca Juga :  Perayaan Natal Provinsi Kepri, Sekdaprov: Menyatukan Lebih Sulit Ketimbang Memecah Belah

Selain itu, M Endy Febri SE MM sebagai Kabid Stabilitas harga dan Pengembangan ekspor Impor Disperdagin. Jagad Raffany SSTP M Tr IP sebagai Sekretaris Kecamatan Tanjungpinang Timur. Deri Tiodora SSos Kabid Penerangan Jalan Umum dan Dekorasi Kota, pada Dinas Perkim. Serta Ima Rosida SPd MSi sebagai Lurah Tanjungpinang Kota menggantikan Er, yang ditetapkan sebagai tersangka pencabulan anak di bawah umur oleh Satreskrim Polres Tanjungpinang. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *