Beranda All News Final Liga Champions: Manc City Vs Chelsea Jadi Pembuktian Pep Guardiola

Final Liga Champions: Manc City Vs Chelsea Jadi Pembuktian Pep Guardiola

0
Pep Guardiola pelatih Manchester City.

PORTO (suaraserumpun) – Laga final Liga Champions musim 2020-2021 akan melangsungkan duel sengit antara Manchester City versus Chelsea, Minggu (30/5/2021) dini hari besok. Manc City vs Chelsea menjadi pembuktian Pep Guardiola.

Manc City kontra Chelsea di final Liga Champions akan dihelat di Stadion Do Dragao, Porto, Portugal. Pertandingan bakal disaksikan 6.000 supporter dari kedua fans klub. Sebelum laga ini, skuat The Blues dua kali mengalahkan Manchester City racikan pelatih Pep Guardiola.

Kemenangan pertama Tuchel dan Chelsea terjadi di semifinal Piala FA, tanggal 17 April 2021 lalu. The Blues menang 1-0 lewat gol Hakim Ziyech. Kemudian, Chelsea kembali menang 2-1 atas Manc City saat bertemu di laga pekan ke-35 Liga Inggris, Sabtu (8/5/2021) malam.

Baca Juga :  Inter Mengudeta AC Milan Usai Menghantam Lazio

Meski dua kali kalah di laga terakhir, Manchester City adalah tim jawara Piala Liga dan Liga Inggris musim 2020-2021. Skuat asuah Pep Guardiola baru saja mengangkat trofi Liga Inggris. Manc City dalam kondisi percaya diri, meski dua kali kalah atas Chelsea di laga domestik. Kekalahan tersebut menjadi evaluasi dan menjadi pembuktian bagi Pep Guardiola, untuk menyandang titel jawara Liga Champions musim 2020-2021, Minggu (30/5/2021) dini hari nanti.

Pep Guardiola bersama skuat Manchester City saat menjuarai Liga Inggris musim 2020-2021.

Pep Guardiola pelatih dari Catalunya Spanyol ini ingin mempersembahkan trofi bergengsi di Eropa, untuk pertama kali bagi The Citizen. Pep Guardiola percaya kepada semua pemainnya. Pep Guardiola berkata, skuad Manchester City siap untuk mencetak sejarah. Sergio Aguero bakal menjadi seorang dari 11 pemain line-up, yang ingin dimasukkan Pep Guardiola. Setelah itu, Aguero akan hengkang dari Manc City.

Baca Juga :  Vaksinasi Covid-19 Jadi Sasasaran TMMD ke-111 Kodim 0315/Bintan di Lingga

Siapapun yang ia pilih, Pep Guardiola percaya timnya yang bertabur bintang bisa memenuhi harapan untuk meraih trofi si kuping besar tersebut.

“Kami cukup puas bisa sampai di final tapi kami tahu jika kami tidak punya hasrat besar untuk memenangkannya, hasrat besar untuk tahu apa yang harus kami lakukan, maka tidak mungkin bisa memenangkan laga ini dan meraih Liga Champions,” ujar Pep Guardiola.

Manc City versus Chelsea di final Liga Champions musim ini, menjadi pembuktian Pep Guardiola untuk melengkapi ‘treble’ gelar. Sebelumnya, Pep Guardiola telah meraih Piala Liga Inggris dan trofi Premier League (LIga Inggris). (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here