banner 728x90
Andrea Meza dari Meksiko menerima mahkota Miss Universe 2020, setelah dinobatkan sebagai pemenang pertama.

Ayuma Putri Indonesia Masuk 21 Besar, Andrea Meza Miss Universe 2020

Komentar
X
Bagikan

FLORIDA (suaraserumpun) – Ayu Maulida Putri (Ayuma) Putri Indonesia meraih peringkat 16 besar, dalam pemilihan gelar ‘ratu sejagad’, Miss Univerce 2020. Sementara, perwakilan dari Meksiko Andrea Meza dinobatkan sebagai Miss Univerce 2020.

Awalnya, kabar menggembirakan dari Florida, Amerika Serikat bagi Indonesia. Saat itu, langkah Ayu Maulida Putri untuk menyabet gelar ratu sejagad terbuka lebar. Ayuma sebagai Putri Indonesia tahun 2020 lolos ke babak 21 besar babak semi finalis ajang Miss Universe 2020.

Tapi, langkah model 23 tahun itu harus terhenti saat diumumkan kontestan yang masuk 10 besar. Sepuluh nama melaju ke babak final. Berikutnya, tampil di lima besar grandfinal.

Andrea Meza perwakilan dari negara Meksiko dinobatkan sebagai Miss Universe 2020.

Alhasil, dalam kontes Miss Universe 2020, Andrea Meza yang mewakili Meksiko berhasil mengalahkan 73 kontestan lainnya. Andrea Meza pun dinobatkan sebagai Miss Universe, ratu sejagad tahun 2020. Sementara, posisi kedua diraih oleh perwakilan Brasil, atas nama Julia Gana. Serta Janick Maceta dari Peru.

Baca Juga :  Hafizha Rahmadhani Sambut Arahan Ibu Negara Terkait Transisi PAUD-SD

Sedangkan perwakilan India, Adine Castelino menempati posisi keempat. Kimberly Jimenez dari Republik Dominika di posisi kelima.

Ayuma Posisi 16

Nama yang masuk dalam sepuluh besar lainnya yaitu Muqueal Symone Williams (Jamaika), Estefania Soto Torres (Puerto Rico), Maria Thattil (Australia), Amanda Obdam (Thailand), dan Ivonne Cerdas (Kosta Rika).

Ayu Maulida Putri kontestan Miss Universe 2020 dari Indonesia memakai gaun seksi dan mewah.

Meski demikian, perwakilan Indonesia Ayu Maulida Putri (Ayuma), turut mengharumkan bangsa dengan berhasil masuk babak 21 besar. Selain Ayuma di posisi 16, nama yang masuk babak 21 besar dari 73 kontestan dunia itu adalah Alina Luz Akselrad (Argentina) di posisi 11. Kemudian, Laura Olascuaga (Kolumbia), Chantal Wiertz (Curacao), Petit Amandine (Perancis).

Baca Juga :  Harga Beras Naik Mencapai Rp2 Ribu Per Kilogram, Pemkab Bintan Buka Operasi Pasar Jumat Ini

Serta Jeanette Akua putri perwakilan Inggris, Thuzar Wint Lwin (Myanmar), Ana Marcelo (Nikaragua), Rabiya Mateo (Filipina), Cabang Asya (Amerika Serikat) dan Khanh Van Nguyen Tran dari negara Vietnam. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *