banner 728x90
Personel dari jajaran Polres Bintan memantau kunjungan wisata di pantai Trikora Bintan, sekaligus memberikan imbauan protokol kesehatan.

Pengunjung Pantai Trikora Ramai, Polisi Sibuk Pantau Protokol Kesehatan

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Jumlah pengunjung pantai wisata Trikora di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri ramai pada puncak liburan Idulfitri, Minggu (16/5/2021). Tak ayal, personel Pos pengamanan pantai Trikora jajaran Polres Bintan sibuk memantau sekaligus memberikan imbauan penerapan Protokol Kesehatan.

Pengunjung pantai wisata Trikora mulai ramai, sejak pukul 10.00 WIB, Minggu (16/5/2021). Hampir sepanjang pantai Trikora dijadikan tempat wisata bagi pengunjung. Sehingga polisi jajaran Polres Bintan sibuk memantau situasi Kamtibmas wilayah sekitar. Terutama memberikan peringatan pembatasan jaga jarak di tempat istirahat dan anjuran protokol kesehatan lainnya. Imbauan ini disampaikan polisi, untuk menekan penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  BP Batam Paparkan Pengembangan Bandara Hang Nadim dalam Rakor BBK

Dalam kegiatan pemantauan pengunjung dalam menerapkan protokol kesehatan tersebut, Polres Bintan bekerja sama dengan Satpol PP Kabupaten Bintan, anggota Dishub, Dinas Kesehatan, Tagana dan Pramuka.

“Selain pemantauan di daratan, personel Pos Pam juga berpatroli di perairan dengan menggunakan kapal patroli,” kata AKBP Bambang Sugihartono SIK MM, Kapolres Bintan.

Kapolres Bintan menyatakan, kegiatan pengamanan di pantai wisata Trikora ini, merupakan operasi rutin kepolisian dalam giat Operasi Ketupat Seligi 2021.

“Tujuan pemantauan ini, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Serta memberikan edukasi protokol kesehatan kepada pengunjung, dalam upaya menekan penyebaran Covid-19,” tutup Bambang Sugihartono. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *