banner 728x90
Kedatangan Mendagri Tito Karnavian disambut Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Sabtu (8/5/2021). Di Kepri, Tito Karnavian meninjau proses pemulangan PMI dari Malaysia, di pelabuhan internasional Batam Center, Kota Batam.

Tito Karnavian Tinjau Proses Pemulangan PMI Bersama Ansar Ahmad

Komentar
X
Bagikan

BATAM (suaraserumpun) – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian langsung meninjau proses pemulangan Pekerja Migran Indonesia (PMI) dari Malaysia, bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Sabtu (8/5/2021). Peninjauan pemulangan PMI itu di pelabuhan internasional Batam Center, Kota Batam.

Mendagri Tito Karnavian melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kepri, mengawali di Kota Tanjungpinang. Rombongan Tito Karnavian disambut Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Bupati Bintan H Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan Roby Kurniawan di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RFH) Tanjungpinang, Sabtu (8/5/2021) siang.

Baca Juga :  Hari Jadi Ke-21 Provinsi Kepri, Hj Dewi Kumalasari dan Ribuan Warga Senam Sehat

Di Kota Tanjungpinang, Mendagri Tito Karnavian meninjau pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, sebelum bertolak ke Batam. Di Kota Batam, Mendagri melakukan peninjauan pemulangan PMI dari Malaysia, di pelabuhan internasional Batam Center.

“Peninjauan itu dilakukan untuk melihat bagaimana proses pemeriksaan ketat terhadap para Pekerja Migran Indonesia (PMI) dari Malaysia,” kata Ansar Ahmad. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *