banner 728x90

Apri-Roby Serahkan Rancangan RPJMD 2021-2026

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Bupati Bintan H Apri Sujadi menyampaikan rancangan awal RPJMD 2021-2026 ke DPRD Bintan, dalam rapat paripurna, Kamis (6/5/2021). Bupati Bintan Apri Sujadi didampingi Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan.

Dalam sambutannya, Apri menyampaikan, tujuan dari penyusunan RPJMD adalah untuk menjabarkan visi dan misi ke dalam tujuan, sasaran, dan indikator kinerja pembangunan daerah selama beberapa tahun ke depan. Sehingga rencana pembangunan daerah yang telah ditetapkan dapat terwujud.

Ia juga mengharapkan agar konsistensi antara perencanaan, penganggaran, pelaksanaan, dan pengawasan pembangunan di Kabupaten Bintan selama kurun waktu 2021-2026 dapat berjalan dengan baik. Serta dapat mendukung upaya pencapaian kesejahteraan bersama melalui sinergi, koordinasi, dan sinkronisasi antara legislatif dan yudikatif.

Baca Juga :  Dewi Kumalasari Mengalokasikan Dana Aspirasi Rp920 Juta buat Masjid An-Nur

“Visi Pemerintah Kabupaten Bintan di tahun 2021-2026 yaitu Bintan Rumah Kita Yang Berkeadilan, Berdaya Saing, Dan Inovatif Menuju Masyarakat Yang Sejahtera, untuk misi dirumuskan tujuan dan sasaran serta arah kebijakan pembangunan Kabupaten Bintan yang diselaraskan dengan perencanaan di Tingkat Nasional. Selain itu Rancangan Awal RPJMD yang disusun juga harus mampu menjawab persoalan dan harapan masyarakat Kabupaten Bintan,” kata Apri Sujadi. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *