Beranda All News Cen Sui Lan Cek Proyek Box Culvert Senilai Rp8,4 Miliar di Simpang...

Cen Sui Lan Cek Proyek Box Culvert Senilai Rp8,4 Miliar di Simpang Jam Batam

0
Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI menerima penjelasan dari Faisal Kepala BPJN Kepri Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR tentang proyek box culvert di Simpang Jam, Kota Batam, Selasa (4/5/2021).

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Partai Golkar Dapil Kepri mengecek proses pelaksanaan proyek box culvert di 2 ruas jalan nasional senilai Rp8,4 miliar, Selasa (4/5/2021). Proyek box culvert ini berada di dua ruas jalan Simpang Jam, Kota Batam, Provinsi Kepri.

Cen Sui Lan melakukan kunjungan spesifik (Kunsfik) proyek box culvert di 2 ruas jalan nasional. Yaitu di Simpang Jam menuju Simpang Kabil, berada di seberang Sukajadi-Batam. Dan box culvert di ruas jalan nasional Simpang Jam menuju Sei Harapan, berada di Tiban-Batam. Dalam kunjungan spesifik ini Cen Sui Lan didampingi Faisal, Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Provinsi Kepri Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR. Serta Hendra Saputra, Kepala Perencanaan BPJN Provinsi Kepri dan tenaga ahli Anggota DPR RI, Victor Angsono dan Agustar.

Baca Juga :  Lima Pemain Kepri Seleksi Timnas U-19 di Babel, Indra Sjafri Pantau di Samarinda

Proyek box culvert di jalan nasional Simpang Jam, Kota Batam ini dialokasikan dana pagu dana Rp8,4 milyar, APBN tahun anggaran 2021. Cen Sui Lan mengecek proyek itu sebagai fungsi pengawasan, terhadap proyek-proyek APBN melalui Kementerian PUPR yang sudah dilaksanakan di Provinsi Kepri.

“Saya tinjau proyek atau program ini supaya hasilnya maksimal,” ujar Cen Sui Lan di sela kunjungan spesifik di jalan nasional Simpang Jam menuju Simpang Kabil, tepatnya di seberang Sukajadi, Kota Batam.

Dalam Kunsfik ini, Cen Sui Lan menegaskan kepada para kontraktor yang sudah melaksanakan proyek ini, agar jangan lupa melaksanakan program Corporate Sosial Responsibility (CSR) untuk Kota Batam ini. Cen Sui Lan juga memanggil pimpinan perusahaan yang melaksanakan proyek box culvert ini.

Cen Sui Lan bersama rombongan BPJN Kepri Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR dan kontraktor pelaksana proyek box culvert senilai Rp8,4 miliar di Batam.

Di depan Faisal dan Hendra Saputra, Cen Sui Lan kembali menegaskan kepada pimpinan perusahaan untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan program KOta TAnpa KUmuh (KOTAKU). Pimpinan perusahaan tersebut tersenyum.

Baca Juga :  AA LaNyalla Dukung Perfilman Indonesia, Tatkala 'Sowan' di Sinetron Amanah Wali

“Kamu jangan senyum-senyum saja. Mari sama-sama kita bangun Kota Batam dan Kepri ini,” tutur Cen Sui Lan yang merupakan PAW dari Ansar Ahmad, Gubernur Kepri tersebut.

“Setiap perusahaan itu punya tanggung jawab sosial di mana beroperasi,” ucap Cen Sui Lan yang juga berlatar belakang pengusaha ini. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here