banner 728x90
Warga Berburu Takjil jelang buka puasa.F-Istimewa

Berburu Takjil Tapi Longgar Protokol Kesehatan

Komentar
X
Bagikan

Anambas, suaraserumpun.com – Berburu menu makanan berbuka puasa atau takjil, masyarakat Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) terlihat padat saat berada di pasar kue yang dijalan Acmad H Ejis Kelurahan Letung tersebut, namun disayangkan warga masih melakukan kerumunan.

Salah seorang warga saat ditemui ignnews.id pada asik berbelanja di pusat jajanan menu buka puasa, Kamal mengatakan, bahwa setiap hari jelang buka puasa pasar tersebut akan dipadati warga untuk mencari jajanan menu buka puasa namun tidak mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :  Penandatanganan MoU dan Ground Breaking Sirkuit 'Jet Darat' di Lagoi Bakal Dihadiri Bamsoet

“Mestinya, dengan meningkatnya pasien terpapar covid-19 asal Pulau Jemaja, warga lainnya harus lebih waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Kamal sebagai warga sekitar saat ditemui wartawan, Jum’at (30/4/2021).

Kata dia, tim satgas covid-19 Kecamatan Jemaja harus mengawasi tempat yang berpotensi mengalami kerumunan dan tetap terus menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Hal ini agar bersama-sama bisa menekankan penyebaran covid-19.

“Selain petugas, warga juga harus mematuhi protokol kesehatan seperti cuci tangan, jaga jarak, tidak berkerumun dan pakai masker. Mari kita tekankan penyebaran covid-19 di wilayah Jemaja,” harapnya. (nurul atia)
Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *