banner 728x90
Manajer Chelsea Thomas Tuchel menyambut selebrasi Christian Pulisic usai mencetak gol ke gawang Real Madrid. Dalam laga leg pertama semifinal ini, Real Madrid vs Chelsea berakhir imbang 1-1.

Tuchel Bilang Chelsea Seharusnya Menang di Kandang Madrid

Komentar
X
Bagikan

MADRID (suaraserumpun) – Manajer Thomas Tuchel menyesali hasil imbang 1-1 ketika bertandang ke Real Madrid, pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (28/4/2021). Tuchel bilang, Chelsea seharusnya menang di kandang Madrid.

Chelsea bertandang ke markas Real Madrid di Stadion Alfredo Di Stefano, pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (28/4/2021) dini hari WIB tadi. Skuat asuhan Tuchel memimpin lebih dulu, di menit ke-14. Skor 1-0 keunggulan Chelsea, lewat gol Christian Pulisic.

15 menit kemudian, Madrid membikin gol penyeimbang lewat gol akrobatik Karim Benzema, pada menit ke-29. Skor 1-1 bertahan sampai pertandingan bubar.

Baca Juga :  Satgas Melakukan Rapid Antigen bagi Ratusan Penghuni Rusun Bida Ampar BP Batam

Sebenarnya, Chelsea bisa unggul di menit kesembilan. Sayang, Timo Werner membuang peluang emas saat bola tembakannya dari jarak sangat dekat, digagalkan kaki Thibaut Courtois.

Chelsea cuma kalah tipis soal penguasaan bola dari Madrid dengan 49 persen berbanding 51 persen. Tim asal London ini dalam jumlah tembakan unggul dengan 11 percobaan yang lima di antaranya mengarah ke gawang. Madrid cuma punya sembilan tembakan dengan satu on target dan satu mengenai tiang.

“Melihat cara kami bermain, seharusnya pantas menang. Kami memiliki banyak peluang dan kami juga kerap tidak tepat sasaran dari jarak beberapa meter. Kemudian sayangnya Madrid mencetak gol melalui skema bola mati,” kata Tuchel seperti dilansir Sport Mediaset.

Baca Juga :  Limit dari Jokowi Habis, Covid-19 di Batam Karimun dan Tanjungpinang Makin Gawat

“Saya tidak tahu bagaimana menanggapi hasil ini. Kami bisa saja mematikan pertandingan secepat mungkin karena kami melakukannya dengan sangat baik. Di babak kedua tidak terlalu bagus, tapi kami bertahan dengan sangat baik,” sambungnya.

Tuchel akan mempersiapkan strategi untuk menjamu Madrid di Stamford Bridge, pada leg kedua, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB pekan depan. Hasil imbang tanpa gol, sudah bisa mengantarkan Cristian Pulisic dan kawan-kawan ke babak final Liga Champions musim ini. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *