banner 728x90
Maskapai penerbangan Lion Air Group, pesawat Batik Air yang melayani rute Jakarta ke Bandara RHF Tanjungpinang. Kini, tersedia rapid tes antigen biaya murah di Poliklinik TNI AU Tanjungpinang.

Lion Air Buka Jaringan Rapid Tes Antigen di Poliklinik TNI AU Tanjungpinang, Biayanya Murah

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Kini, Lion Air Group telah membuka jaringan rapid tes antigen di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau. Rapid tes antigen bagi penumpang maskapai penerbangan Lion Air Group seperti Batik Air ini, biayanya murah.

Lion Air Group membuka jaringan rapid tes antigen sudah berada di 64 lokasi strategis, secara nasional hingga Kamis (22/4/2021) kemarin. Dan terkini, mulai mengakomodir area Tanjungpinang, Jumat (23/4/2021). Ini berlaku untuk penumpang maskapai penerbangan Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID).

Corporate Communications Strategic (Humas) Lion Air, Danang Mandala Prihantoro menerangkan, layanan terbaru ini merupakan pertama tersedia dari kerja sama Lion Air Group dengan fasilitas kesehatan setempat. Setiap calon penumpang dapat melakukan rapid tes antigen, yang mulai melayani, Jumat (23/4/2021).

“Kini, kami dari Lion Air Group membuka jaringan rapid tes antigen di Poliklinik TNI AU Tanjungpinang. Biayanya murah dan sama dengan di area lainnya,” kata Danang melalui rilis resmi Lion Air yang diterima suaraserumpun.com, Jumat (23/4/2021).

Baca Juga :  Profil M Rhaga Al Misri Yulianto, Jebolan SSB Progress Plus Batam yang Mengikuti Trial di Portugal

Lokasi Poliklinik TNI AU Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang ini, strategis. Poliklinik ini beralama di Jalan Brigjen Katamso Km (Batu) 2,5 Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Waktu pelayanan, setiap Senin sampai Jumat, mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB. Sedangkan pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional, tidak melayani (tutup).

Tujuan utama guna mengakomodir calon penumpang berasal dari Kota Tanjungpinang, Bukit Bestari, Tanjungpinang Barat, Tanjungpinang Kota, Tanjungpinang Timur, dan wilayah-wilayah lain di sekitar. Termasuk di Kabupaten Bintan.

Setiap calon penumpang akan mendapatkan nilai lebih, efektif dan efisien dengan kehadiran tempat atau lokasi layanan kerjasama Lion Air Group.

“Penyelenggaraan rapid tes antigen Covid-19 ini, tetap berjalan sebagaimana pedoman protokol kesehatan. Sesuai apa yang telah dijalankan oleh Lion Air Group. Bianya terjangkau, cuma Rp95 ribu, dengan masa berlaku menurut ketentuan berlaku,” jelasnya.

Baca Juga :  Setelah Ziarah Makam Pahlawan, Hasan: Kamis Pagi, Saksikan Atraksi dan Parade Matra TNI di Tepi Laut

Persyaratan rapid tes antigen Covid-19 Lion Air Group, yaitu husus penumpang yang mempunyai tiket pada penerbangan Lion Air Group. Pembelian tiket (issued ticket) dan informasi perjalanan udara dapat diperoleh melalui Kantor Pusat dan Kantor Cabang Penjualan Tiket (Ticketing Town Office) Lion Air Group di seluruh kota di Indonesia.

Atau melalui www.lionair.co.id, www.batikair.com, Aplikasi perangkat smartphone (mobile apps) Lion Air dan Batik Air (pembelian tiket Wings Air juga bisa melalui website dan aplikasi tersebut); Call center 021-6379 8000 dan 0804-177-8899; mitra agen perjalanan (tour travel) dan online travel agent (OTA).

Persyaratan lain yaitu voucher rapid tes antigen Covid-19 dapat diperoleh secara langsung pada saat melakukan pembelian tiket (issued ticket). Bagi penumpang yang sudah memiliki tiket pesawat Lion Air Group dan belum melaksanakan rapid tes antigen Covid-19, maka dapat membeli voucher dengan menunjukkan kode pemesanan (booking code) melalui sales channel. Seperti call center, kantor penjualan Lion Air Group, www.lionair.co.id, www.batikair.com, agen perjalanan (tour and travel) dan lainnya.

Baca Juga :  Merenggut Nyawa, Telaga Bidadari Ditutup Sementara

Lion Air Group bersama fasilitas kesehatan dimaksud bertujuan untuk menyediakan kemudahan bagi penumpang dalam mempersiapkan dan melengkapi persyaratan dokumen perjalanan udara, yang akan bepergian menggunakan pesawat udara melalui keberangkatan dari Bandar Udara Raja Haji Fisabilillah (TNJ) Tanjungpinang dan bandar udara sekitar.

Lion Air Group menyediakan layanan penerbangan di bandar udara tersebut akan memberikan kesempatan bagi penumpang untuk melanjutkan perjalanan udara secara langsung dan terkoneksi ke Jakarta Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Pekanbaru, Padang, Batam, Natuna, Letung Anambas, Medan Kualanamu, Banda Aceh, Palembang, Tanjung Karang, Jambi, Bengkulu, Yogyakarta Kulonprogo, Surabaya, Semarang, Malang, Lombok, Denpasar, Kupang, Labuan Bajo, Balikpapan, Banjarmasin, Tarakan, Makassar, Kendari, Manado, Sorong, Jayapura dan kota-kota lainnya.

“Selamat menikmati layanan kami. Jangan lupa, kini Lion Air Group membuka jaringan kerja sama rapid tes antigen di Poliklinik TNI AU Tanjungpinang. Biayanya murah,” tutup Danang. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *