Beranda All News Bagi yang Mau Vaksinasi Gratis, Datang ke Pujasera Bintan Centre

Bagi yang Mau Vaksinasi Gratis, Datang ke Pujasera Bintan Centre

0
Masyarakat umum mengikuti vaksinasi gratis di Bintan Center Tanjungpinang, Selasa (20/4/2021).

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Bagi masyarakat umum yang mau mendapatkan vaksinasi Covid-19 secara gratis, segera datang ke pujasera Bintan Centre, Batu Sembilan, Kota Tanjungpinang. Baik untuk kelompok lanjut usia (lansia) maupun untuk umum.

“Ya, saya tadi dapat informasi dari grup WA. Ada info bagi yang mau vaksin gratis, datang ke pujasera Bintan Centre, Tanjungpinang. Ternyata benar. Saya langsung vaksin,” kata Irul, warga Tanjungpinang Timur, Selasa (20/4/2021).

Selain Irul, Edy warga lainnya juga membenarkan, Satgas Covid-19 Kota Tanjungpinang membuka layanan vaksin bagi masyarakat umum. Baik untuk usia dewasa atau kelompok umum, maupun untuk kalangan lansia.

Baca Juga :  Pemprov Kepri Mendukung Program Sejuta Vaksinasi Sehari

“Cuma, untuk kelompok lansia memakai vaksin produk PT Sinovac. Untuk non lansia, menggunakan vaksin produk jenis AstraZeneca. Yang mau vaksin, datang saja ke pujasera Bintan Centre,” kata Edy.

“Tinggal bawa KTP dan kasihkan nomor hape (handphone) saja kok syaratnya. Kalau saya, sudah minggu kemarin divaksin,” sambungnya.

Edy mengimbau kepada masyarakat lainnya, untuk bersedia dan segera divaksin. Vaksin ini guna menjaga kesehatan.

“Kita kan sayang sama keluarga, makanya cepat-cepat ikut vaksin. Biar tak ada Covid-19 lagi, dan kehidupan ekonomi normal kembali,” harapnya.

Baca Juga :  Era Baru Penerbangan Milenial, SUPER AIR JET Segera Beroperasi

Seperti pesan dari Satgas Covid-19, tambahnya, setelah mengikuti vaksinasi, tetap mengikuti protokol kesehatan. Sehingga, penyebaran virus corona bisa ditekan.

Kluster ASN

Sementara, terdapat kluster baru Covid-19 di kalangan Pemerintah Kota Tanjungpinang. Senin (19/4/2021) kemarin, Satgas Covid-19 Tanjungpinang menyebutkan, ada sebanyak 23 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Tanjungpinang yang terkonfirmasi Covid-19, yang terpapar sejak beberapa pekan lalu.

23 ASN yang terpapar Covid-19 ini, bertugas di Unit Layanan Pengadaaan (ULP), BPPRD dan dari BKPSDM Kota Tanjungpinang. Saat ini, para ASN tersebut dalam pengawasan Satgas Covid-19 Tanjungpinang.

Baca Juga :  Mobil Dinas? Ansar Ahmad: Saat Ini, Biar Pakai yang Lama

“Iya, benar, ada kluster ASN yang terpapar positif,” kata Hj Rahma, Wali Kota Tanjungpinang, dalam keterangannya kemarin. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here