banner 728x90
Pelatih Persija Jakarta Sudirman jumpa pers lewat virtual.

Piala Menpora 2021: Persija Mewanti-wanti Adu Penalti di Leg Kedua Semifinal

Komentar
X
Bagikan

SOLO (suaraserumpun) – Tim Persija Jakarta mewanti-wanti adu penalti, pada pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021, Minggu (18/4/2021) malam ini. Pelatih Persija Jakarta, Sudirman telah menyiapkan algojo-algojonya, jika laga melawan PSM Makassar kembali berakhir imbang, dan harus ditentukan lewat adu penalti.

Persija mewanti-wanti adu penalti, karena pertandingan tak ada babak tambahan, di empat besar. Apabila pertandingan 2×90 menit berakhir dengan skor seri, langsung dilanjutkan adu penalti. Oleh karenanya, Sudirman mewanti-wanti lebih awal, pada masa latihan mereka.

Baca Juga :  Job Fair di PT BAI KEK Galang Batang, Bupati Bintan: Utamakan Anak Lokal

“Kami sudah persiapkan jauh-jauh hari,(siapa yang akan melakukan penalti. Karena kita tahu dari babak delapan besar kan, kalau imbang memang langsung adu penalti,” kata Sudirman dalam jumpa pers virtual dan unggahan di Instagram Persija, Sabtu (17/4/2021).

“Kami sudah berlatih untuk itu dan sudah menyiapkan siapa saja yang menjadi penendang penalti nanti,” dia menambahkan.

Pemain Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar di leg kedua semifinal Piala Menpora 2021, Minggu (18/4/2021) malam ini.

Selain menyiagakan eksekutor, Sudirman juga membenahi pemainnya dengan matang, khususnya terkait penyelesaian akhir. Diketahui, skor di leg pertama berakhir tanpa gol.

“Tentunya kami sudah mempersiapkan ya. Leg pertama kemarin kita tahu hasilnya 0-0 dan kedua tim berusaha tampil untuk menang, tapi hasil 0-0 adalah yang adil. Nah, untuk leg kedua ini, tim berlatih untuk dapat memanfaatkan peluang-peluang yang ada sehingga bisa jadi gol. Itu yang kita harapkan,” kata Sudirman menambahkan.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Mempromosikan KEK kepada Forum Rektor PTKIN Se-Indonesia

Pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021, antara Persija versus PSM Makassar, akan dihelat di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (18/4/2021) malam ini pukul 20.30 WIB. Saksikan duel seru mereka. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *