banner 728x90
Duel pemain Persib Bandung dengan PSS Sleman pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di stadion Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021) malam.

Semifinal Piala Menpora 2021, Persib Mengalahkan PSS Sleman di Injury Time

Komentar
X
Bagikan

SLEMAN (suaraserumpun) – Persib Bandung berhasil mengalahkan PSS Sleman, pada pertandingan leg pertama semifinal Piala Menpora 2021, Jumat (16/4/2021) malam. PSS Sleman kalah di masa injury time. Frets Butuan menjadi man of the match bagi Persib Bandung.

Persib Bandung sempat tertinggal dari tim tuan rumah PSS Sleman. Maung Bandung akhirnya menang 2-1, pada masa injury time atas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pada saat pertandingan berlangsung, Persib Bandung dan PSS Sleman langsung saling menyerang di menit-menit awal pertandingan. Kedua tim bermain imbang 1-1, di babak pertama. PSS Sleman unggul dulu lewat Saddam Gaffar di menit ke-20. Tiga menit berselang, dibalas oleh Persib Bandung berkat sundulan sang kapten, Victor Igbonefo pada menit ke-23. Skor imbang 1-1 bertahan sampai turun minum.

Baca Juga :  Pertama di Indonesia, Gubernur Kepri Meresmikan Daerah Industri Panbil Menjadi Kawasan Bersinar

Memasuki babak kedua, pertandingan berlangsung sengit. Dua tim saling gencar membangun serangan. Bahkan, skuat PSS Sleman menguasai permainan. Sementara, Persib Bandung mengandalkan serangan balik. Sampai waktu normal 90 menit, skor imbang 1-1 masih bertahan.

Injury Time

Memasuki masa injury time, Frets Butuan menjadi pembeda dengan tampil sebagai penentu kemenangan tim arahan Robert Rene Alberts tersebut. Gol kemenangan Persib Bandung tercipta melalui serangan balik cepat, dengan kerja sama rapi para pemainnya di injury time babak kedua.

Febri Haryadi pemain Persib Bandung berjibaku dengan pemain PSS Sleman.

Mulanya, Beckham Putra menerima umpan yang membuatnya menyisir serangan dari sisi kanan. Dia lantas meneruskan umpan itu kepada Febri Hariyadi yang dilanjutkan dengan tembakan ke gawang PSS.

Baca Juga :  Hari Pahlawan 2021, Ansar Ahmad Menekankan Semangat Pantang Menyerah

Bola tembakan itu masih mampu ditepis oleh Ega Rizky. Akan tetapi, bola lepas dan berhasil disambar oleh Frets Butuan yang mulus menggetarkan jala gawang PSS Sleman. Skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Persib Bandung.

Tambahan satu gol ini, membuat Frets Butuan telah mengoleksi tiga gol dan dua assist, dari lima penampilan di ajang Piala Menpora 2021. Selanjutnya, Persib Bandung versus PSS Sleman di laga leg kedua semifinal Piala Menpora ini, akan dihelat di Stadion Manahan Solo, Senin (19/4/2021). Sehari sebelumnya, akan saling berhadapan PSM Makassar versus Persija Jakarta. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *