Beranda All News Jelang MotoGP 2021, Rossi Mengibaratkan seperti Pertama Masuk Sekolah

Jelang MotoGP 2021, Rossi Mengibaratkan seperti Pertama Masuk Sekolah

0
Valentino Rossi bersama crew Petronas Yamaha SRT.

LOSAIL (suaraserumpun) – Pebalap Petronas Yamaha SRT Valentino Rossi begitu bersemangat, menjelang balapan pertama MotoGP 2021 di Qatar. Rossi mengibarakan seperti pertama masuk sekolah.

Rossi merasa begitu nyaman di tim barunya. Balapan di Losail, Minggu (28/3/2021) besok akan menandai debut the Doctor bersama Petronas SRT. Rossi bergabung tim asal Malaysia itu setelah menghabiskan delapan tahun terakhir bersama tim pabrikan Yamaha.

Selain itu Rossi juga akan menjalani musim ke-26 berkompetisi di kejuaraan dunia balap motor. Pebalap Italia itu sudah mengoleksi sembilan titel juara dunia, dengan tujuh di antaranya didapat di kelas premier di mana yang terakhir dicapai pada 2009.

Baca Juga :  Jack Miller Tercepat di Free Practice 2 MotoGP, Rossi: Ducati yang Terkuat

Bersama Petronas SRT, Valentino Rossi akan mencoba kompetitif lagi setelah mengalami kesulitan dalam dua musim terakhir, khususnya pada 2020. Podium merupakan incaran Rossi setelah terakhir kali menjejaknya di Andalusia, Spanyol tahun lalu.

“Atmosfer pada Hari Kamis dari balapan pertama selalu sama. Seperti hari pertama sekolah dan selalu bersemangat,” kata Rossi seperti dilansir Crash.

“Juga ketika Anda mengambil foto bersama di grid Anda merasakan bahwa dalam beberapa jam semuanya mulai,” sambungnya.

Rossi menyatakan, dirinya berganti tim setelah waktu yang lama. Tapi Rossi merasa nyaman, dan atmosfer di tim baru juga sangat bagus. Saat melakukan tes, menurut Rossi, tidak terlalu buruk. Dan sekarang timnya harus melihat di mana mereka berada dalam satu balapan nyata pada akhir pekan ini.

Baca Juga :  Menikmati Kampung Wisata Telukbakau, Roby Melepas Puluhan Tukik ke Laut Cina Selatan

“Di tim pabrikan dan di Petronas, semua orang memberikan kemampuan terbaiknya untuk menang. Jadi Anda masih memiliki tekanannya. Perbedaannya adalah tidak ada banyak orang yang bekerja di sekitar motor, tapi atmosfer di tim bagus, tidak ada perubahan besar,” tutup Rossi. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here