banner 728x90
Cen Sui Lan Anggota DPR RI Ddari Dapil Kepri bersama tokoh perempuan tionghoa pada saat memperingati Hari Perempuan Sedunia 2021, di Hotel Sahid Batam Center, baru-baru ini.

Cen Sui Lan Anggota DPR RI Ajak Perempuan Tionghoa Beraktualisasi

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Cen Sui Lan Anggota DPR RI dari Dapil Kepri mengajak perempuan tionghoa beraktualisasi, dalam segala lini. Sehingga, perempuan tionghoa berperan besar dalam membangun Provinsi Kepulauan Riau.

Harapan tersebut disampaikan Cen Sui Lan pada saat bersilaturahmi sekaligus memperingati Hari Perempuan Sedunia 2020, dengan para tokoh perempuan tionghoa, di Hotel Sahid Batam Center, baru-baru ini.

Hadir dalam peringatan Hari Perempuan Sedunia itu ketua dan pengurus organisasi Persatuan Perempuan Tionghoa Indonesia (Preti) Provinsi Kepri. Organisasi Perempuan Budhis Indonesia, Perempuan Vihara Indonesia, dan Perempuan Klenteng Provinsi Kepri.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Tinjau Proyek Remedial Waduk Sei Harapan di Batam

Dalam kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan tersebut, Cen Sui Lan mengajak para tokoh perempuan Kepri, agar terus aktif membina masyarakat Kepri. Terus berpartisipasi dalam meningkatkan peran serta dalam pembangunan, khusus untuk kaum perempuan Kepri.

“Saya berharap para tokoh perempuan dan perempuan etnis tionghoa agar terus beraktualisasi diri, untuk semua lini. Baik dalam kegiatan sosial, bidang usaha, keagamaan maupun budaya dan pariwisata. Aktualisasi di segala lini itu, demi memajukan Provinsi Kepri,” jelas Cen Sui Lan, Anggota Komisi V DPR RI tersebut.

Cen Sui Lan bertemu dengan Ana teman lamanya.

Tak cuma itu, Cen Sui Lan juga mengajak perempuan tionghoa berpartisipasi dalam menyukseskan program-program pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

Baca Juga :  Wow! Pegawai Cantik Turut Merazia Kendaraan 'Mati' Pajak, Cek Hasilnya

“Kaum perempuan terus lah membina hubungan kekeluargaan agar harmonis, dan membentuk keluarga yang sejahtera,” pesannya.

Cen Sui Lan yakin, perempuan tionghoa dan seluruh perempuan di Kepri bisa menjadi garda terdepan dalam pembangunan Kepri. Serta menjadi pioner untuk menyejahterakan keluarga. Seperti meningkatkan pendidikan anak, di dalam keluarga. Justru itu, perempuan tionghoa terus beraktualisasi dalam pembangunan Kepri. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *