banner 728x90
Duel pemain Persikabo vs PSIS Semarang pada laga kedua penyisihan Grup A Piala Menpora 2021, Kamis (25/3/2021) di stadion Manahan Solo.

Piala Menpora 2021: PSIS dan Barito Bersaing Ketat

Komentar
X
Bagikan

SOLO (suaraserumpun) – PSIS Semarang dan Barito Putera bersaing ketat, pada penyisihan Grup A kompetisi sepak bola Piala Menpora 2021. Setelah dua klub ini bermain imbang di pertandingan perdana, kini kembali meraih poin yang sama di laga kedua, Kamis (25/3/2021).

Kemenangan diraih Barito Putera dan PSIS Semarang, pada laga kedua Grup A Piala Menpora 2021. Barito Putera menang 2-1 saat berhadapan dengan Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3/2021) sore.

Dua gol kemenangan tim berjulukan Laskar Antasari itu masing-masing dicetak Alif Jaelani (10′) dan Beni Okto (23′). Sementara satu gol balasan Arema FC dibukukan Feby Eka Putra pada menit ke-53.

Baca Juga :  Pemain Muda Persija Bikin Persib Memble di Final Piala Menpora

Kemenangan mengantarkan Barito Putera mengemas tiga poin dan menyamai perolehan PSIS Semarang. Barito Putera kini menghuni urutan kedua klasemen sementara Grup A dengan koleksi 4 poin. Pada pertandingan perdana, Barito Putera berbagi poin dengan PSIS Semarang usai laga berakhir imbang 3-3.

Barito Putera bersaing ketat dengan PSIS Semarang yang memuncaki klasemen sementara Grup A dengan jumlah poin yang sama. Adapun PSIS Semarang lebih dulu memastikan kemenangan saat melawan Tira Persikabo. Duel Persikabo vs PSIS yang juga berlangsung di Stadion Manahan, berakhir 1-3 untuk kemenangan PSIS.

Baca Juga :  Baznas Bintan Menyediakan Bantuan untuk Penderita Stunting

Gol-gol yang membawa PSIS Semarang meraih kemenangan dicetak oleh Farrel Arya (21′), Fandi Eko Utomo (26′), dan Pratama Arhan (82′-penalti). Sementara itu, satu-satunya gol Persikabo dibukukan Firza Andika (89′).

Hasil tersebut mengantarkan PSIS Semarang memimpin klasemen Grup A dengan koleksi empat poin, unggul 1 gol dibandingkan Barita Putera di posisi kedua. (SS)

Klasemen Sementara Piala Menpora 2021:

Grup A

  1. PSIS Semarang (4 poin)
  2. Barito Putera (4)
  3. Arema FC (1)
  4. Persikabo (1)

Grup B

  1. PSM Makassar (3)
  2. Bhayangkara Solo (3)
  3. Borneo FC (0)
  4. Persija Jakarta (0)
Baca Juga :  Polda Kepri Punya Kolam Renang Rekonfu untuk Pembinaan Atlet, Diresmikan Irwasum Polri

Grup C

  1. Madura United (3)
  2. Persebaya Surabaya (3)
  3. Persela Lamongan (0)
  4. Persik Kediri (0)
  5. PS Sleman (0)

Grup D

  1. Persiraja Banda Aceh (3)
  2. Persib Bandung (1)
  3. Bali United (1)
  4. Persita Tangerang (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *