Beranda All News Cen Sui Lan Menyediakan Hadiah Motor di Idol Sosialisasi 4 Pilar MPR

Cen Sui Lan Menyediakan Hadiah Motor di Idol Sosialisasi 4 Pilar MPR

0
Cen Sui Lan mensosialisasikan 4 pilar MPR.

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Cen Sui Lan Anggota DPR/MPR RI akan menyediakan hadiah satu unit sepeda motor, di Idol sosialisasi 4 pilar MPR. Idol sosialisasi 4 pilar MPR ala Cen Sui Lan tersebut akan digelar, pada akhir tahun nanti.

Saat ini Cen Sui Lan masih melakukan semacam audisi, untuk peserta Idol sosialisasi 4 pilar MPR tersebut. Caranya, setiap melakukan sosialisasi 4 pilar MPR di daerah pemilihannya Provinsi Kepri, Cen Sui Lan akan memberikan hadiah bagi peserta. Hadiah ini sekaligus tiket untuk mengikuti Idol sosialisasi 4 pilar MPR, di akhir tahun 2021 nanti.

Seperti yang dilakukan Cen Sui Lan ketika melaksanakan sosialisasi 4 pilar MPR, di Yayasan Pendidikan Hidayatullah, Batu Aji, Batam, Selasa (23/3/2021). Peserta sosialisasi ini terdiri dari dosen, guru dan santri Ponpes Yayasan Pendidikan Hidayatullah. Narasumber sosialisasi 4 pilar MPR yaitu drh Agustar Msi tenaga ahli DPR. Victor Angsono Msi sebagai tenaga ahli DPR RI dan alumni Lemhannas RI. Serta Dr Hendri Hartono yang juga sebagai tenaga ahli Cen Sui Lan untuk di DPR RI.

Baca Juga :  Cen Sui Lan: Menteri ATR Segera Menyelesaikan Persoalan Lahan Yayasan Citiya Karimun

Dalam kegiatan sosialisasi ini, Cen Sui Lan mengajak peserta agara selalu jaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), sebagai rumah besar bangsa Indonesia. Agar bebas dari semua ancaman terhadap NKRI. Baik ancaman yang bersifat ideologi keagamaan. Karena ideologi Pancasila, sudah final bagi Indonesia.

Justru itu, Cen Sui Lan mengajak agar semua elemen untuk mengamalkan dan mempraktikkan nilai-nilai Pancasila, dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari bangun, sampai tidur lagi.

“Apabila kita melaksanakan ajaran agama kita, itu sudah merupakan wujud dari pengamalan Pancasila. Menjalankan ibadah agama kita masing-masing, merupakan wujud pengamalan sila pertama Pancasila, Ketuhanan Yang Maha Esa,” tutur Cen Sui Lan.

Baca Juga :  Sandiaga Uno: Gerak Cepat Kepri Mengungguli Bali

Apa pun yang dilakukan positif dalam kehidupan ini, Cen Sui Lan menyatakan, merupakan pengamalan Pancasila.

“Karena di darah kita ini, sudah mengalir pengamalan Pancasila,” ucap Cen Sui Lan yang selalu menanamkan jiwa nasionalis ini.

Dalam sosilisasi ini, Cen Sui Lan meminta para peserta tampil ke depan, untuk bercerita pengalamannya sehari-hari, dalam mengamalkan nilai-nilai Pancasila. Di antara peserta yang tampil itu, diberikan hadiah. Setiap peserta yang mendapatkan hadiah, akan tampil dalam Idol sosialisasi 4 pilar MPR, ala Cen Sui Lan. Idol sosialisasi 4 pilar MPR ini dilaksanakan, pada akhir tahun nanti.

Cen Sui Lan mendengarkan cerita pengalaman dari peserta tentang pengamalan nilai-nilai Pancasila. Peserta ini calon peserta Idol Sosialisasi 4 pilar MPR.

“Pemenangnya, akan diberikan hadiah berupa kendaraan roda dua, yaitu sepeda motor,” jelas Cen Sui Lan, anggota DPR RI etnis tionghoa yang terus memperkokoh keberagaman Bhinneka Tunggal Ika ini.

Baca Juga :  Cen Sui Lan: NKRI Harus Mengambil Alih FIR Kepulauan Riau dari Singapura

Cen Sui Lan yang memeluk agama Islan ini berharap, Idol sosialisasi 4 pilar MPR yang digelar nanti, terus menumbuhkan nilai-nilai Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika di tengah masyarakat. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here