Beranda All News Drawing Perempatfinal Liga Europa: Manchester United Vs Tim Underdog

Drawing Perempatfinal Liga Europa: Manchester United Vs Tim Underdog

0
Aksi pemain Manchester United saat mengalahkan AC Milan di Liga Europa. Manchester United lolos ke perempatfinal Liga Europa, dan melawan Granada sebagai tim underdog.

SWISS (suaraserumpun) – Drawing perempatfinal Liga Europa telah selesai dilaksanakan di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (19/3/2021) pukul 19.00 WIB. Dari hasil drawing itu, Manchester versus Granada sebagai tim underdog.

Dalam drawing kali ini, penentuan untuk babak semifinal turut diundi sekaligus. Pengundian juga dilaksanakan secara daring karena kondisi yang masih belum memungkinkan akibat Covid-19.

Undian kali ini menampilkan duel seru antara tim kejutan di Liga Europa musim ini, Granada, dan raksasa Inggris, Manchester United. Granada lolos ke perempat final usai menyingkirkan wakil Norwegia, Molde, sementara Manchester United melaju ke babak 8 besar berkat kemenangan agregat 2-1 atas wakil Italia, AC Milan.

Baca Juga :  Audiensi ke Pemprov, Korem dan Polda, BNPT Minta FKPT Dilibatkan dalam Sosialisasi

Wakil Inggris lainnya, Arsenal mendapatkan lawan yang cukup mudah dengan menghadapi wakil dari Republik Ceska, Slavia Prague. Sementara itu, laga seru bakal tersaji di babak perempat final kali ini, di mana wakil Belanda, Ajax Amsterdam bakal bertemu raksasa Liga Italia, AS Roma.

Pemenang dari duel antara Ajax dan AS Roma bakal menghadapi pemenang antara Granada dan Manchester United. Jika tidak ada gangguan dan mampu melangkah mulus, diprediksi final sesama tim Inggris bisa terjadi di partai puncak.

Baca Juga :  Porter yang Meninggal di Hotel Surya Diklaim karena Sakit dan Terpapar Covid-19

Hal ini lantaran jika menang atas Slavia Prague, Arsenal bakal menghadapi pemenang antara Dinamo Zagreb dan Villarreal di babak semifinal. Tim-tim yang lolos babak 8 besar punya persiapan hingga dua minggu sebelum laga digelar.

Pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Europa dijadwalkan digelar pada 8 April. Sementara laga leg kedua akan dimulai seminggu setelahnya, tepatnya pada 15 April.

Lalu, babak semifinal leg pertama akan digelar pada 29 April dan untuk leg kedua bakal dilaksanakan pada 6 Mei. Adapun laga final akan digelar pada 26 Mei di Stadion Gdansk Arena, Polandia. (SS)

Baca Juga :  Liga Europa: Delapan Gol Mewarnai MU Vs AS Roma, Arsenal Tumbang

Hasil drawing babak perempatfinal Liga Europa sebagai berikut:

  • Granada vs Manchester United
  • Arsenal vs Slavia Prague
  • Ajax Amsterdam vs AS Roma
  • Dinamo Zagreb vs Villarreal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here