banner 728x90
Selebrasi pemain Chelsea usai memastikan diri melaju ke babak perempatfinal Liga Champions musim 2020-2021, Kamis (18/3/2021) dini hari WIB.

Chelsea dan Munchen Klub Terakhir ke Perempatfinal Liga Champions

Komentar
X
Bagikan

LONDON (suaraserumpun) – Chelsea dan Bayern Munchen yang mendapatkan 2 tiket terakhir ke babak perempatfinal Liga Champions. Chelsea dan Munchen menang pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (18/3/2021) dini hari WIB.

Bayern Munchen dan Chelsea menjadi 2 klub terakhir yang menyegel tempat di delapan besar. Sang juara bertahan Bayern melaju mulus ke delapan besar usai menyingkirkan Lazio dengan agregat 6-2.

Dengan terdepaknya Lazio, Liga Italia dipastikan tanpa wakil di perempatfinal Liga Champions musim ini. Sementara, Chelsea berhasil mengakhiri perlawanan Atletico Madrid.

Baca Juga :  Hasil Survei Penilaian Integritas Pemkab Bintan Naik 7,2 Persen

The Blues menang meyakinkan 2-0 di Stamford Bridge pada leg kedua. Melengkapi kemenangan 1-0 mereka di kandang Atletico untuk unggul agregat 3-0, Kamis (18/3/2021).

Sebelumnya, empat klub sudah memastikan diri lolos ke perempatfinal Liga Champions 2020-2021. Empat klub itu antara lain FC Porto (Portugal), Borussia Dortmund (Jerman), Paris Saint-Germain (Perancis) dan Liverpool (Inggris). Empat klub tersebut sudah lolos, pekan lalu.

Kemudian, ada Real Madrid dan Manchester City, menyusul empat tim yang telah lebih dulu lolos ke babak delapan besar tersebut, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB kemarin.

Baca Juga :  Dua Tim Inggris Jumpa di Final Liga Champions, Stadion Olimpiade Tempat Pertandingannya

Real Madrid sendiri sukses mengamankan tiket ke perempatfinal usai mengandaskan perlawanan Atalanta. Setelah memenangi leg pertama dengan skor 1-0, pada leg kedua Madrid membungkam Atalanta 3-1. Skor agregat pun menjadi 4-1 untuk kemenangan Madrid.

Mancester City berhasil memastikan diri lolos ke babak delapan besar usai menaklukkan Borussia Monchengladbach. Wakil Inggris itu memenangkan leg kedua dengan skor 2-0 dan memastikan agregat dengan skor 4-0. (SS)

Berikut Daftar 8 Klub yang Lolos ke Perempatfinal Liga Champions 2020-2021

  • Borussia Dortmund (Jerman)
  • Liverpool (Inggris)
  • FC Porto (Portugal)
  • Paris Saint-Germain (Perancis)
  • Real Madrid (Spanyol)
  • Manchester City (Inggris)
  • Bayern Munchen (Jerman)
  • Chelsea (Inggris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *