banner 728x90
Real Madrid menang sat menghadapi Atalanta di leg kedua babak 16 besar, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB. Madrid menjadi satu dari 6 klub yang lolos ke perempatfinal Liga Champions. Dua tiket tersisa, akan diperebutkan, Kamis (18/3/2021) dini hari nanti.

Dua Tiket Tersisa, Ini Daftar 6 Klub yang Lolos ke Perempatfinal Liga Champions

Komentar
X
Bagikan

MADRID (suaraserumpun) – Dua tiket masih tersisa, untuk menempati slot di perempatfinal Liga Champions musim 2020-2021. Enam klub sudah memastikan lolos ke babak 8 besar hingga, Rabu (17/3/2021).

Pekan lalu, empat klub sudah memastikan diri lolos ke perempatfinal Liga Champions 2020-2021. Empat klub itu antara lain FC Porto (Portugal), Borussia Dortmund (Jerman), Paris Saint-Germain (Prancis) dan Liverpool (Inggris). Terbaru, ada Real Madrid dan Manchester City, menyusul empat tim yang telah lebih dulu lolos ke babak delapan besar tersebut, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB.

Real Madrid sendiri sukses mengamankan tiket ke perempatfinal usai mengandaskan perlawanan Atalanta. Setelah memenangi leg pertama dengan skor 1-0, pada leg kedua Madrid membungkam Atalanta 3-1. Skor agregat pun menjadi 4-1 untuk kemenangan Madrid.

Baca Juga :  HUT Ke-13, BPR Central Sejahtera (BCS) Promo Bunga Pinjaman

Mancester City berhasil memastikan diri lolos ke babak delapan besar usai menaklukkan Borussia Monchengladbach. Wakil Inggris itu memenangkan leg kedua dengan skor 2-0 dan memastikan agregat dengan skor 4-0.

Empat tim telah lolos lebih dulu pada pekan lalu. Liverpool sukses menempatkan diri di babak perempatfinal usai mengalahkan RB Leipzig. Skuad asuhan Jurgen Klopp itu menang meyakinkan dengan skor agregat 4-0.

Lalu, tim kuda hitam FC Porto berhasil membuat kejutan pada babak 16 besar. Wakil Portugal itu sukses melaju ke babak delapan besar usai menyingkirkan favorit juara yakni Juventus. Meski skor agregat berakhir 4-4, tetapi Porto unggul gol tandang.

Baca Juga :  Harbour Front Singapura Dibuka, Ansar Ahmad Bahas Soal Tarif dan Trip Pelayaran dengan Operator Kapal

Berikutnya ada Paris Saint-Germain (PSG) yang sejatinya mendapatkan perlawanan ketat dari Barcelona. Namun, mereka secara meyakinkan mampu melaju ke perempatfinal dengan menang agregat 5-2 atas klub berjuluk Blaugrana tersebut.

Klub keenam yang sudah lolos ada Borussia Dortmund. Secara dramatis Dortmund mampu melaju ke perempatfinal usai menumbangkan juara Liga Eropa musim lalu yakni Sevilla dengan skor agregat tipis yakni 5-4.

Slot di babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021 pun masih menyisakan dua tempat. Kamis (18/3/2021) dini hari nanti, dua tiket tersisa tersebut akan diperebutkan antara Bayern Munich versus Lazio, dan duel Chelsea dengan Atletico Madrid. (SS)

Baca Juga :  Awal Ramadan, Polres Bintan Memberikan Sembako untuk Keluarga Nelayan Meninggal Akibat Pompong Bertabrakan

Berikut Daftar 6 Klub yang Lolos ke Perempatfinal Liga Champions 2020-2021

  • Borussia Dortmund (Jerman)
  • Liverpool (Inggris)
  • FC Porto (Portugal)
  • Paris Saint-Germain (Prancis)
  • Real Madrid (Spanyol)
  • Manchester City (Inggris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *